How are you today?
Today I want to join a drawing competition hosted by @cookiesspooky with theme "Draw a Steemian". I was so confused about whose i draw and finally I decided to draw 3 writers who made me feel inspired.
Who is it?
Bagaimana kabarnya hari ini?
Hari ini aku mau mengikuti sebuah lomba gambar yang di adakan oleh@cookiesspooky dengan thema "Draw a Steemian". Tadinya aku bingung mau gambar apa dan akhirnya aku memutuskan untuk menggambar 3 orang penulis yang membuatku merasa terinspirasi.
Siapa aja?
Check it out!
Eyang @ jharyadi is a very inspiring writer. He making great article about writing . Eyang @ jharyadi is also the person who introduced me to steemit and taught me many things.
Thanks eyang @jharyadi :)
Eyang
@jharyadi ini seorang penulis yang sangat menginspirasi, Eyang merupakan penulis yang hebat. Banyak banget artikel tentang menulis yang di tulisnya, selain itu ia juga merupakan orang yang mengenalkan aku tentang steemit dan mengajariku banyak hal.
Terima kasih eyang@jharyadi :)
Ka @ mariska.lubis like a wonder woman. I really admire, because she is so cool. In addition ka @ mariska.lubis is a Steemit Qurator and Chairman of KSI Chapter Bandung.
Someday I hope I can be like her.
Thank you for guiding me ka @ mariska.lubis :)
Ka
@mariska.lubis itu seperti wonder woman.
Aku sangat sangat mengagguminya karena tulisannya itu keren banget. Selain itu ka@mariska.lubis adalah seorang Qurator Steemit dan Ketua KSI Chapter Bandung.
Pokoknya dia keren banget. Suatu hari nanti aku harap bisa jadi wonder woman sepertinya.
Terima kasih sudah membimbingku ka@mariska.lubis :)
I like Abah @adrienoor because he has a fun sentence style, he's a great enterprener. I'm big fans for this writer. Hehe
Thanks abah @adrienoor
Aku suka Abah
@adrienoor ini karena ia memiliki gaya kalimat yang menyenangkan, dia seorang enterprener yang hebat. Aku jadi ngefans berat sama penulis yang satu ini. Hehe
Terima kasih abah@adrienoor
And I feel lucky to meet them directly. My heroes, my inspiration. • ^ - ^ •
Dan aku merasa beruntung bisa bertemu dengan mereka secara langsung. Para pahlawanku, inspirasiku. •-•
Cat:
Maaf kalo ga mirip hehe