36

dinda-meutuwah

Available
Used
Resource Credits
9 Followers
2 Following
September 22, 2018
dinda-meutuwah
invite
6y
Undangan pesta perkawinan
Beberapa hari lalu saya mendapatkan undangan dari seorang teman untuk menghadiri pesta pernikahannya. Saya mendapatkan undangan ini melalui pesan whatshap yang dikirim oleh teman yang bersangkutan.. Terima
$ 0.062
7
3
dinda-meutuwah
travel
6y
Zulnawiya travel.
PT Zulnawiya Tour adalah salah satu travel yang melayani perjalanan umrah bagi kaum muslimin di Indonesia. Travel yang berpusat di Mesir ini setiap tahun selalu memberangkatkan tidak kurang dari 10 gelombang
$ 0.041
10
1
dinda-meutuwah
aceh
6y
Pajoh bu rame-rame.
Leuh ta keurja bek theun-theun dro,pajoh laju pu yang hawa sampe prut teuh trou. Keurja beutiga,pajoh pih beu jai-jai,,but beu na,eumpeun pih bek teuwo. Nyanban cara hai rakan lon bandum,keupu man wah
$ 0.061
6
dinda-meutuwah
wedding
6y
Selamat berbahagia wahai sahabat
Wahai sahabat terbaikku, Selamat menikmati hidup baru,semoga engkau bisa bahagia sampai ajal memisahkanmu. Aku berharap hubunganmu bisa bertahan selamanya dalam bingkai ikatan yang abadi,dan aku sangat
$ 0.078
14
1
dinda-meutuwah
natural
6y
Beautiful scenery
This is a natural landscape on the beach in an area in Aceh. The beach this that is visited by many tourists has a beautiful view of high mountains behind it. Almost every day this beach is never lonely
$ 0.053
7
2
dinda-meutuwah
love
6y
Love
Bilang padanya jika aku sangat mencintainya. Bilang padanya jika disini aku rindu padanya. Jangan bilang siapapun jika aku menunggunya. Jangan bilang siapapun jika aku sayang dia.. Aku disini menunggunya.
$ 0.074
3
1
dinda-meutuwah
football
6y
Watch soccer matches at coffee shops.
Tonight is Saturday night, all European leagues are playing their league matches. One of the most watched European leagues is the English league. I myself watched the English league at a coffee shop near
$ 0.151
4
dinda-meutuwah
politik
6y
Politik
Saya tidak ingin di libatkan dalam politik,biarkan saya netral tidak ikut terlibat politik,, Ingatlah,semua orqng berhak menentukan pilihannya sesuai hati nurani masing-masin,politik itu hanyalah sandiwara
$ 0.214
6
1
dinda-meutuwah
introducing
6y
Perkenalan diri
Salam kenal kepada semua orang yang ada di Steemit.. Saya ingin memperkenalkan diri kepada seluruh teman yang ada dimanapun anda saat ini,saya adalah seorang wanita berusia 18 tahun dan telah memiliki
$ 0.292
7
1

Follow, be first to know

Nothing found in posts.