32

chyintia

Chyintia Ratna Sari
blogger, writing, shopping
Available
Used
Resource Credits
97 Followers
32 Following
April 2, 2018
chyintia
poetry
6y
Terima kasih telah lahir di dunia ini. Malaikatku
Berat sekali kaki ini melangkah meninggalkamu Kamu bukan lahir dari rahimku, tetapi aku sudah menganggap sebagai anak Karena hanya kamulah yang membuat bibir ini tersenyum Mungkin Tuhan tahu kegelisahan
$ 0.124
14
18
chyintia
poetry
6y
Formosa Batu Lompatan Masa Depan
Jangan bersedih kawan Nikmati hidup di perantauan Kita hanya sementara Jadikanlah ini batu lompatan Biarpun hati gelisah tak karuan Badan lelah tak terhiraukan Ingatlah tujuan Sebuah senyuman Di seberang
$ 0.619
9
12
Kontes Bahagia Itu Sederhana 2, Selembar Kertas yang Membuatku Bahagia
Bahagiaku sederhana. Jika orang-orang mengartikan bahagia itu dinilai dari harta, tahta, dan lainnya. Bagiku bahagia adalah apa yang kita inginkan tercapai. Pertama aku mengucapkan banyak terima kasih
$ 0.113
6
6
chyintia
indonesia
6y
Banyak yang Bisa Dinikmati Di Masa Remaja, Tidak Hanya Seks
Banyak yang Bisa Dinikmati Di Masa Remaja, Tidak Hanya Seks. O Remaja merupakan persoalan yang sangat serius. Diusianya anak SMP dan SMA banyak mencoba sesuatu hal baru, pacaran contohnya. Remaja mudah
$ 0.079
5
1
chyintia
inspiration
6y
Bodoh Bukanlah Penyakit Hanya Malas
Jangan pernah puas dengan yang kalian gapai, jangan pernah bangga dengan apa yang kalian dapatkan. Teruslah belajar. Pernahkah kalian mendengar kata bodoh? pastinya pernah. Apa yang ada dibenak kalian
$ 0.109
7
7
chyintia
kuliner
6y
Orang Taiwan Doyan Sambal Terong
Hammpir setengah tahun di rumah ini baru minggu kemarin aku memasak sambal terong. Pertama masak tidak ada yang makan (terlalu pedas), kedua kali masak majikan bilang enak. Kok bisa manis? kok terongnya
$ 0.049
6
3
chyintia
story
6y
Virus Semangat_ Bersyukurlah Untuk Hidup
Aku pernah berfikir Tuhan tidak adil, orang lain bisa bersekolah, menikmati masa remaja dengan teman dan keluarga sedangkan aku ... aku sudah mulai berjuang melawan dunia. Apakah hatiku menerima? TIDAK!!!
$ 0.000
5
3
chyintia
writing
6y
Gabung Steemit, Karena Penasaran?
Hallo Steemian apa kabar? (saya baik-baik saja.) Teman-teman apa alasan kalian bergabung dengan Steemit? Kalau aku pribadi, jujur ... karena penasaran. Aku punya teman namanya Cece (panggilan Mbak dalam
$ 0.496
9
5
1
First Meet Steemit _ Salam Kenal Dari Chyintia
Assalamualaikum wr.wb Hallo teman-teman Steemit, salam kenal dari saya Chyintia Ratna Sari. Sepertinya nama saya terlalu panjang ya? hmm ... kalian bisa panggil Chyintia atau Nana Chyintia saja. Nana Chyintia
$ 0.112
23
45
1

Follow, be first to know

Nothing found in posts.