28

bethnao

Betty BethnaoNaibaho
A Bataknese, A blessed Christian, A proud Daughter of Mr. J. Naibaho, Graduate Student, A Milanistie, A fan of MotoGP, Love Marquez&Pedrosa
Available
Used
Resource Credits
169 Followers
60 Following
Taipei
April 5, 2018
bethnao
blog
5y
It's 11:11
Recently, I listened to a particular song repeatedly. Why?? Because I think that song is something that represent my feeling or at least the longing in my heart. I didn't think that much about the meaning
$ 0.000
0
1
rayfa
writing
6y
bethnao reblogged
Kontes Menulis - Apa yang Membuat Kamu Bertahan di Steemit?
Hai Steemians.. Ramadhan sudah memasuki pertengahan, semoga kita masih diberi umur panjang dan kesehatan untuk menunaikan ibadah puasa. Di bulan penuh berkah ini saya kembali ingin berbagi sedikit SBD
$ 5.050
89
154
37
steemithukum
indonesia
6y
bethnao reblogged
Menggagas Layanan Konsultasi Hukum Gratis bagi Steemian
Kemerdekaan mengeluarkan pendapat dan pikiran serta hak memperoleh informasi, merupakan hak asasi manusia yang dijamin konstitusi, untuk menegakkan keadilan dan kebenaran, memajukan kesejahteraan umum,
$ 11.874
93
34
28
bethnao
indonesia
6y
Selamat Hari Pancasila: Kami Adalah Satu
Halo, Sahabat Steemian di manapun berada, jumpa lagi. Daku sedikit terdistraksi dengan kehidupan sehari-hari yang you know-lah ya, hidup banyak rasa... Gak terasa uda bulan Juni aja, ya... Udah hampir
$ 0.076
7
13
bethnao
writing
6y
Pelajaran dari Selembar Brosur
Dear all Blessed Steemian, apa kabarnya?? Kali ini saya ingin berbagi pengalaman. Selamat membaca☺️ Sabtu sore kemarin saya dan seorang teman bertugas membagikan brosur sebagai bentuk promosi acara kegiatan
$ 0.078
6
7
1
bethnao
pendidikan
6y
Hari Pendidikan Nasional: Terlambatkah kami?
Dear Steemian, apa kabarnya? Saya hadir kembali dengan postingan terbaru saya. Selamat membaca! Euphoria peringatan Hari Pendidikan Nasional tentu berbeda pada setiap orang. Bagi yang masih mengecap pendidikan
$ 0.046
8
9
bethnao
indonesia
6y
Capturing the Moment: Growing Together with Indonesian Steemit Community in Taiwan (bilingual)
English Version Dear all Blessed Steemians, today I write about my Steemit community in Taiwan. I hope you enjoy reading this. Please do correct me if you find any fault in my writing. God bless you all!
$ 0.147
9
5
1
bethnao
indonesia
6y
Penalty Tak Mampu Menghentikan Marc Marquez
Hai..hai..Kali ini aku bakal bahas isu motoGp yang lagi hot bingitsss. Kalau kamu pencinta motoGp, pasti udah tau dong ya isu apa yang lagi hit. Kisruh motoGp menyusul crash-nya Valentino Rossi (46) di
$ 0.077
6
8
bethnao
indonesia
6y
My Hilarious 'Nyasar' Story Part 1: Nyasar di Yokohama, Jepang
Dear Readers, pernah nyasar gak? atau malah sering? atau jangan2 hobby nyasar kayak saya?😱 Yah, jadi menurut buku yang saya baca, jangan tanya judulnya apa😉 cewek emang susah menganalisis arah dan peta
$ 0.087
6
3
Saya Terciduk, eh, Terjebak, eh, Tertantang Promo Cinta Steemian Taiwan😜
Malam itu ponsel saya berbunyi menandakan pesan masuk di salah satu sosial media yang saya gunakan. Dengan semangat saya membuka pesan tersebut, maklum pake banyak aplikasi sosmed, tapi Hp tetap jarang
$ 0.249
26
25
1

Follow, be first to know

Nothing found in blogs.