31

belajar.ngoding

Maulana Amri
👨🏻‍🎓Seorang Mahasiswa Universitass Malikussaleh Jurusan IT angkatan 2016 yang hobby ngoding 👨🏻‍💻(belajar bahasa pemograman & algoritma) - Ilmu yang baik adalah ilmu yang bisa bermanfaat bagi orang banyak.
Available
Used
Resource Credits
139 Followers
23 Following
Lhokseumawe, Aceh, Indonesia
January 29, 2018
belajar.ngoding
tutorial
7y
HOW TO CREATE CALCULATOR IN VISUAL BASIC 2010 Expert
ASSALAMU’ALAIKUM . WR . WB Selamat malam para steemian/pembaca dimana pun anda berada, semoga selalu diberikan kesehatan dan rezeki yang berlimpah. Setelah sekitar lebih kurang seminggu saya tidak membuat
$ 0.104
10
6
belajar.ngoding
tutorial
7y
CARA MEMINDAHKAN DATABASE PADA MySQL SERVER MANAGEMENT
Hallo steemian, disore hari ini saya teringat akan sebuah kejadian pribadi saya saat ingin memindahkan sebuah database, dikarenakan saya pada saat itu tidak mengerti jadi rusaklah sebuah database orang
$ 0.022
7
belajar.ngoding
tutorial
7y
CARA MEMBUAT DATABASE DAN MEMBUAT TABEL SERTA MENGISI TABEL MENGGUNAKAN MySQL SERVER MANAGEMENT
Selamat malam para steemian semua dimana pun anda berada, pada malam yang indah ini dihiasi dengan bintang-bintang, saya berkeinginan untuk membagi secuil ilmu untuk para pembaca semua. Pada postingan
$ 0.909
11
3
belajar.ngoding
introducemyself
7y
Introduction - Tak Kenal Maka Tak Sayang
Assalamua'laikum Haloo para steemian dimana pun anda berada. Seperti biasanya, jika bergabung dalam platform Esteem, saya rasa sudah peraturannya postingan pertama diawalai dengan perkenalan diri (introduce
$ 0.917
14
3
belajar.ngoding
introduceyourself
7y
Test post
Tes post
$ 0.044
9

Follow, be first to know

Nothing found in posts.