25

azin14

Available
Used
Resource Credits
13 Followers
2 Following
March 12, 2018
azin14
photography
7y
Aku Cinta Dirgantara
Hawk 100/200 Airport : Sulthan Iskandar Muda International Airport (BTJ) Aceh Operator : TNI Angkatan Udara "Aku Cinta Dirgantara"
$ 0.000
2
2
azin14
alam
7y
Mencari Yang Halal dari Alam
Jangan mengambil apapun selain gambar! Jangan meninggalkan apapun selain jejak!
$ 0.000
4
Perkenalan Diri / Introduce myself to all Steemians
Hallo teman-teman, Perkenalkan nama saya Azin, lahir di Banda Aceh dan sekarang saya tinggal di Blang Bintang Aceh Besar, saya lulusan S1 Sistem Informasi, hobi traveler, fotography, jelajah kuliner, nongkrong
$ 0.000
5
2
azin14
cat
7y
Ciptaan Tuhan
kenapa kucing di sebut sebagai salah satu hewan yang istimewa? karna pada waktu dahulu kucing merupakan sahabat Nabi muhammad S.A.W, karna ketika itu Nabi muhammad S.A.W pernah bercerita bahwa ia suka
$ 0.000
3
1

Follow, be first to know

Nothing found in blogs.