25

asriyan

Asriyan
Siapapun bisa menjadi apapun
Available
Used
Resource Credits
Aceh indonesia
January 23, 2018
asriyan
nature
7y
Bunga mawar
Hai semuanya apa kabar sahabat steemit saya harap sahabat dalam keadaan baik. Kali ini saya ingin membagikan beberapa gambar yang saya ambil tadi sore. baiklah sahabat inilah beberapa gambarnya Oke inilah
$ 0.000
1
2
asriyan
nature
7y
Selamat pagi (SUB ENG)
Halo semuanya selamat pagi, saat mentari mulai menyinarkan sinarnya yang hangat maka bukalah matamu dengan penuh motivasi dan penuh kasih sayang Hello everyone good morning, when the sun began to shine
$ 0.000
2
1
asriyan
animal
7y
Simbiosis mutualisme (ENG SUB)
Inilah simbiosis mutualisme antara lebah dan bunga cukup indah bukan, dimna keduanya membutuhkan satu sama lain. Hubungan antara bunga dan lebah ini termasuk dalam simbiosis mutualisme. Simbiosis mutualisme
$ 0.000
4
1
asriyan
flower
7y
Simbiosis mutualisme (sub ENG&IND)
Inilah simbiosis mutualisme antara lebah dan bunga cukup indah bukan, dimna keduanya membutuhkan satu sama lain. Hubungan antara bunga dan lebah ini termasuk dalam simbiosis mutualisme. Simbiosis mutualisme
$ 0.000
4
asriyan
animal
7y
Warna menawan
Inilah katak yang sangat unik dan sangat cantik, warnanya agak berbeda dengan jenis yang lainnya Katak ini terlihat berbeda karna kakinya agak panjang Warnanya yang sangat mencolok kuning ke hijau-hijauan
$ 0.000
4
asriyan
animal
7y
Photography | little monkey
Selamat siang sahabat steemit semua kali ini saya ingin memposting sebuah gampar yang cukup unik seekor monyet berjalan berlawanan dengan induknya Inilah foto yang dapat saya ambil semoga sahabat menyukai
$ 0.000
3
asriyan
animal
7y
Ukat bertanduk
Selamat malam sahabat steemian. Saya menemukan ulat yang sangat menarik menurut saya, karna ulat ini memiliki tanduk dikepalanya ![image]( ![image]( Tapi saya tidak tau nama ulat ini jika sahabat tau silakan
$ 0.000
2
asriyan
fotography
7y
Keong sawah
Keong sawah atau dalam bahasa latin disebut (Pila ampullacea) merupakan kelas moluska, di aceh disebut dengan nama bobo blang Keong sawah atau bobo blang merupakan keong yang memiliki habitat terbesar
$ 0.096
5
asriyan
kenalkan
7y
Memperkenalkan diri
Hai sahabat steemit saya ingin memperkan diri saya pada sahabat sahabat steemians semua Nama saya asriyan Umur saya 25 tahun Saya ingin berbagi pengalam dengan teman teman steemians semua Oke itulah sedikit
$ 0.175
8
8

Follow, be first to know

Nothing found in posts.