41

aldi85

Available
Used
Resource Credits
167 Followers
9 Following
March 13, 2018
aldi85
esteem
6y
Melon
Selamat pagi kawan steemit jumpa lagi dengan saya untuk kesempatan ini saya mau posting gambar buah yang bagus untuk tubuh kita 🍈 Untuk pagi ini Sekian dulu di lain hari kita sambung kembali. Buat teman
$ 0.035
17
3
aldi85
esteem
6y
Pemandangan Jakarta saat malam
Selamat siang kawan steemit jumpa lagi dengan saya untuk kesempatan ini saya mau posting sebuah gambar pemandangan gedung saat malam yang di penuhi dengan lampu. Sungguh menakjubkan
$ 0.034
16
1
aldi85
esteem
6y
Persiapan sahur
Selamat malam kawan steemit jumpa lagi dengan saya untuk kesempatan ini saya mau posting sebuah gambar lauk untuk persiapan sahur nanti BUAT teman steemit selamat malam dan selamat istirahat
$ 0.767
14
aldi85
esteem
6y
Menu berbuka puasa
Selamat sore menjelang malam, bagi yang melaksanakan puasa selamat untuk berbuka. Pada kesempatan ini saya mau posting menu untuk berbuka. alhamdulillah ini sudah hari ke tiga kita berpuasa
$ 0.025
10
1
aldi85
esteem
6y
Tisku bohongan
Selamat pagi kawan steemit salam hangat dan penuh semangat buat kalian semua yang berada dalam album steemit ini. Pada kesempatan kali ini saya mau bagi sebuah gambar postingan tikus bohongan
$ 0.800
12
1
aldi85
esteem
6y
Kakak ber adik
Selamat malam menjelang pagi kawan steemit! Apa kabar kalian malam hari ini, apa kalian semua sudah pada tidur ya? Pada kesempatan malam ini saya mau bagi sebuah postingan dulu sebelum tidur. Postinggan
$ 0.024
11
aldi85
esteem
6y
Party
Selamat sore kawan steemit apa kabar kalian semua hari ini tentunya kalian semua dalam keadaan yang sangat sehat. Pada kesempatan kali ini seperti biasa saya mau buat satu postingan gambar yang saya ambil
$ 0.749
11
aldi85
esteem
6y
Lagi banyak pikiran
Selamat malam kawan steemians apa kabar kalian semua untuk malam ini, tentunya kalian semua dalam keadaan yang sangat sehat. Untuk kesempatan malam ini saya akan coba untuk membuat sebuah postingan
$ 0.000
8
2
aldi85
esteem
6y
Pembalap kecil
Selamat malam kawan steemians apa kabar kalian semua untuk malam ini, tentunya kalian semua dalam keadaan yang sangat sehat. Untuk kesempatan malam ini saya akan coba untuk membuat sebuah postingan semoga
$ 0.051
11
1
aldi85
esteem
6y
Bunga hiasan
Selamat pagi kawan steemit. Apa kabar kalian semua hari ini! Pada kesempatan kali ini saya mau buat satu postingan gambar bunga hiasan. Cukup sekian untuk postingan kali ini
$ 0.758
14
aldi85
esteem
6y
Merokok
Selamat siang kawan steemit jumpa lagi dengan saya kali ini saya akan membagi sebuah postingan rokok. Merokok sudah menjadi kebiasaan para lelaki tapi yang lagi parah perempuan juga mengikuti jejak para
$ 0.900
12
aldi85
esteem
6y
Indahnya langit
Selamat malam kawan steemians! Pada kesempatan malam ini saya akan coba untuk membuat sebuah postingan gambar indah nya langit ciptaan allah yang maha kuasa. Ini pemandangan di sore hari
$ 0.020
9
aldi85
esteem
6y
Pemandangan kubah emas
Selamat malam menjelang pagi untuk kalian yang belum tidur. Salam hangat dan penuh berkah buat kalian semua pada kesempatan malam ini saya akan coba untuk membuat sebuah postingan Pemandangan kubah emas
$ 0.320
14
aldi85
esteem
6y
Spider
Selamat malam kawan steemit.... Pada kesempatan kali ini saya mencoba untuk memosting sebuah gambar laba-laba yang lagi bergantungan di rumah nya. Mungkin cukup demikian untuk postingan malam ini
$ 0.000
8
aldi85
esteem
6y
Bunga lukis
Selamat siang menjelang sore kawan steemit salam hangat dan penuh semangat buat kalian semua yang lagi beraktifitas semoga sukses selalu ya. Pada kesempatan kali ini seperti biasa saya mau buat satu postingan
$ 0.024
11
aldi85
esteem
6y
Antique jam
Selamat siang kawan steemit pada kesempatan kali ini saya mau posting sebuah barang lama atau barann antik. Barang ini sudah lama kalau yang baru sih banyak beredar di pasaran. Kalau yang saya posting
$ 0.028
11
aldi85
esteem
6y
Lagi kushuk
Selamat malam kawan semua! Apakabar kalian untuk malam ini, semoga kawan semua dalam keadaan yang sehat. Berhubung tadi tidak kena maka saya mencoba untuk posting kembali siapa tau ada rezeki.
$ 1.030
10
aldi85
esteem
6y
Portuner
Selamat sore kawan steemit apakabar kalian hari ini pastinya kalian dalam keadaan sehat. Pada kesempatan kali ini saya mau ikut posting sebuah gambar
$ 0.022
7
aldi85
esteem
6y
Nature
Selamat pagi kawan steemit jumpa lagi dengan saya buat postingan kali ini saya akan membagi gambar pemandangan yang saya foto langsung waktu ke tempat teman
$ 0.000
6
4
1
aldi85
esteem
6y
Vespa kecil
Selamat malam kawan steemians apa kabar kalian hari ini, saya yakin kalau kalian semua dalam keadaan yang sehat. Pada kesempatan ini saya mau posting sebuah gambar motor vespa kecil kepunyaan ponakan saya
$ 0.022
7

Follow, be first to know

Nothing found in posts.