40

abumedan

Available
Used
Resource Credits
567 Followers
179 Following
March 13, 2018
abumedan
poetry
6y
Poetry | Obat Rindu-steemit
source Dalam hati selalu terasa sayang Dalam hati selalu terasa rindu Lagu syahdu kudendangkan Obat rindu kepadamu dinda. Dalam hati masih terukir sayang Syair cinta kepadamu bungaku sayang Lagu rindu
$ 0.000
4
2
abumedan
life
6y
Mata Biru
Mata biru ada padanya Menatap tajam ke arah ku Sinar binar mata biru Menembus turhunus tajam ke jantung   Mata biru gadis lamno Penuh senyum tersipu Betapa indah penuh pesona Aku rindu mata biru.
$ 0.000
3
1
abumedan
poetry
6y
Poetry | Badai Akan Berlalu
source Bagai Kapal yang di hempas badai, terombang ambing, di tengah samudera, terayun kekiri dan kekanan, terjukal, namun belum terbaling. Panik, riuh, semuanya sibuk, ada yang menyumpah serapah, ada
$ 0.000
6
2
abumedan
poetry
6y
Poetry | Kunanti disenja waktu
source Sedikit angin bertiup, berlahan terasa membalut sepi, senja hari dalam pancar mentari, meredup hilang dalam gelap, menanti pujaan hati tiada bertepi. Rindu aku menanti didenda waktu, berharap engkau
$ 0.022
6
3
abumedan
poetry
6y
Poetry | Kita Tak Lagi Sehati
Bukan aku tak mengerti, apa lagi tak memahami mu, aku hanya tak lagi sehati dengan mu, semua karena kau yang mempermainkan, kau yang mencoba meninggalkan aku disini. Biarlah ini berlalu, jangan ragu akan
$ 0.751
7
1
abumedan
poetry
6y
Poetry | Menanti Dalam Sepi
source Biarkan sendiri, menyepi disini, jangan kau hiraukan lagi, dan usah kembali lagi, pergi dan cari yang kau inginkan, aku rela bersepi hati, walau kudapati kau begitu berarti. Mungkin aku tak sebanding
$ 0.000
3
abumedan
poetry
6y
Poetry | Tatapan Tajam yang Menusuk Kalbu
source Tatap matanya menaruh harapan, mengiba mengharap jawaban, hatinya bergemuruh dengan berbagai pertanyaan yang tidak dapat ia jawab, antara "ya" atau "tidak". matanya terus menatapku,
$ 0.000
3
abumedan
poetry
6y
Poetry | Perjalanan Pulang
source Ini hanya perjalanan pulang, perjalan yang sesungguhnya hanya sesaat saja, memikmati keindahan dan berbagai kejadian sepanjang jalan, ada banyak cerita disana, susah dan senang, perjalanan masih
$ 0.000
6
abumedan
poetry
6y
Poetry | Teman Sepi Ku
source Dinginnya malam ini, berbalut sepi aku sendiri, ingin rasanya berkasih manja, dalam belaian penuh asmara, hujan turun menambah sunyi, dingin terasa menusuk tulang, dalam sejuk berhujung malam. Selimut
$ 0.804
8
abumedan
poetry
6y
Poetry | Apa yang Aku Cari
Begitu lelah kurasakan, entah apa sebenarnya yang aku cari, tiada siang ataupun malam, aku larut terbawa, hasrat tiada bertepi, ooh hidupku, mengapa begini...? apa yang aku cari, aku tak pernah tahu, senang
$ 0.000
3
abumedan
poetry
6y
Poetry | Bidadari dalam Sepi
Dear Steemian...!!! source Disudut ruangan aku duduk sendiri Menyepi dalam sepi hati Membayang kasih dalam mimpi Aku menanti kekasih hati... Dingin malam menembus jerusi Sepi hati perih seakan mati Dimana
$ 0.000
2
abumedan
poetry
6y
Poetry | Tatapan Wanita Baru Ku Kenal
Tatapan matanya tajam, seakan menusuk kalbu ku, dia bercerita, dalam malu, yang tak ku hiraukan, beberapa kali dia mencuri pandang kerah ku, aku tak peduli, aku tahu dia berharap. wanita baru kenal itu,
$ 0.000
6
4
abumedan
poetry
6y
Poetry | AKU CINTA KAMU
source Aku cinta kamu Aku sayang kamu Aku tak mampu tanpa dirimu Sedetik pun aku tak mampu Apa lagi berpisah dengan mu jiwa ini Raga ini Sayang ini Semuanya ku curahkan untuk mu Aku akan selalu setia pada
$ 0.000
7
dobartim
poetry
6y
abumedan reblogged
At The Corners of Happiness
Waving wings over the ocean of wisdom, the wind brought forth new messages of blessing while we sleep in the illusion of creativity. We made dreams with strawberries on our lips, we discovered the marvellous
$ 11.361
49
14
1
riskipaloh
esteem
6y
abumedan reblogged
POETRY : Hero Of Education - PUISI : Pahlawan Pendidikan (Billingual)
Hello steemians Hari ini saya akan membuat sebuah puisi untuk pahlawan pendidikan yang tidak menyerah dalam mendidik generasi masa depan bangsa ini. Hello steemians Today I will make a poem for educational
$ 0.000
5
1
tombalistreri
poetry
6y
abumedan reblogged
Standing Without Fear
I shall live, without fear, knowing that, God is near. He’s guiding me, with His hand. When one might fall, He makes me stand.
$ 0.894
38
10
1
emito
poetry
6y
abumedan reblogged
Love blaze
On the note bookcase I wrote you just like a love letter, but how much I wanted for the disk from the bucket to reach me with my hands. For music, we talked for a long time, the song is unknown silent,
$ 7.338
33
1
abumedan
poetry
6y
Poetry | JANGAN
source Jangan kau lihat selalu ke atas, kau lupa melihat ke bawah, jangan selalu ingin di atas kau lupa akan jatuh, jangan engkau selalu mengeluh tiada, sedang ada kau sembunyi. Tiada pernah akan sampai
$ 0.000
6
2
abumedan
poetry
6y
Poetry | Rapuh
Sepintas Aku kokoh kuat berdiri tegak, tiada goyang walau kadang angin menerpa, aku mulai kering gugur daun hilang dan pergi, aku hanya pohon dengan ranting kering. Aku rapuh,tidak lagi berarti, tiada
$ 0.000
3
good-karma
esteem
6y
abumedan reblogged
eSteem Surfer 1.0.5 brings Autoupdate, deeplinking, improvements and fixes
Finally we've made it! Autoupdate is ready! It looks like so usual function which any app should have by default. Yes, that's true. But even that have to be implemented before it is becoming usual. Seamless
$ 82.372
759
78
177

Follow, be first to know

Nothing found in blogs.