Aku dan Sunyi

#repost

sunyi dan aku.jpgHari ini..Setelah bertahun-tahun lalu..
Bumi Allah,14 Februari 2011

Hari ini..
Tak ada perayaan yg berarti. Tak ada juga ucapan-ucapan yang memenuhi inbox hp & email, mungkin semua berlalu seiring dengan perubahan yang ada dalam diri ini.
Dulu, hari ini begitu kunanti-nanti.. menjadi saat yang penting bahkan memaksakan diri untuk menunggu pagi seraya mengevaluasi diri. Mengukur sejauh mana keberhasilan pribadi yang telah dicapai, mengukur sejauh mana mimpi-mimpi telah dilambungkan dan mampu tergapai. Menyadari..Sebaik apa diriku dalam penghambaan , sebaik apa ku dalam menjadi hamba Tuhan, dan seorang insan.
Meski tak ada perayaan, tak ada kemegahan dan kado-kado yang berhamburan.
Tak ada.. Hanya ada aku dan sunyi, bersama semangat untuk menjadi lebih baik lagi dari hari ke hari.

Ya Rabb..
Mungkin tak banyak yang tlah kulakukan sebagai bukti cintaku padaMU..
Tak banyak yang tlah kuabdikan sebagai tanda pengabdianku sebagai hambaMU..
Tapi kumohon.. Berkahilah usiaku yang masih tersisa..
Kabulkanlah harap yang masih tertunda..
Berilah kemudahan dalam setiap keadaan..
Berilah kekuatan dalam stiap kelemahan..
Kelapangan dalam setiap kesempitan yang menghadang..
Meski kutau, tlah banyak yg berubah di diri ini..
Tlah banyak yang hilang begitu pun mimpi-mimpi..
Namun Pantaskanlah aku mendapatkan cintaMU Ya Rabb..
Teguhkanlah kakiku menapaki dunia, yang tak slalu seindah pandangan mata..

Hari ini..
Umurku tak lagi muda..
Usiaku tlah berkurang dari sedikit yg tersisa..
Hanya satu harap yang kupinta..
Bisa kembali kepadaMU dalam sebaik-baik keadaan sebagai manusia..
Bisa menjumpaiMU dalam keadaan penuh ridha..
Aku lemah Ya Rabb..
Dalam kondisi yang tak lagi sama denganan apa yang kumiliki sebelumnya..
Hanya berharap,bisa menjadi sesuatu yg smakin mendekatkan aku padaMU..
Amiin..

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Logo
Center