This content was deleted by the author. You can see it from Blockchain History logs.

Proses cetak kaos cukil kayu

Proses Cetak #cukilkayu
Mengatur strategi agar gambar pedoman cukilan menjadi bagus dan sedap dipandang, seperti berdiri tengah. Antara nikmat menggambar dan derita menyukil nanti. Karena, skala mata pena dan mata pisau cukil tak sama.
Menculik plat kayu pun, mesti hati-hati ibarat penculik menjalankan misi penghilangan. Pelan-pelan dan hana karu-karu. "Bek dipe ma ih!" Setelah misi menculik kelar. Tibalah kita pada penintaan. Persis moto gileng meratakan aspal panas pada proyek pemeliharaan jalan provinsi. Akan tetapi, dalam hal plat kayu ini, tidak sekenanya saja. Mesti penuh dan merata seperti hasil pembangunan๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚. Naik cetak tiba saatnya. Di atas baju yang terlentang pasrah, plat kayu cukil yang sudah saya lumuri tinta, disatukan berhadap-hadapan. Saya gak tau kata yang tepat untuk menyebutkan hal itu. Oke. Saya akan memberi tekanan supaya tinta merekat tak terpisahkan dari baju. Dua kaki saya berjinjit memaksa plat kayu mentranfer tinta hingga merasuk dalam setat baju. Saya merasa seperti atasan yang memberi tekanan pada bawahan. Namun saya rasa perlu dalam pada ini.
Jikalau sudah saya rasa puas menekan, sudah pasti melepasnya agar mereka tidak nempel bak perangko.
Hasilnya bisa anda saksikan dalam video lampiran ini. Layak anda koleksi. Hasilnya seperti harapan bangsa dan negara.
Meunan kira-kira!

@vaksin_otak_company