Karya yang utama , Popularitas tentu diatas segalanya

image


Hellow sahabat steemit pada kali ini saya Akan mengulas sedikit bagaimana Cara mendapat vote atau bisa mencuri perhatian khalayak ramai khususnya para pengguna steemit semua , menurut saya tulis yang menarik adalah hal yang paling utama Dari semuanya , namun itu hanya untuk permulaan saja , bagaimana tidak Kita bisa melihat bagaimana giatnya para penulis guna mencari popularity , yah popularitas sebenarnya lebih utama dari semuanya , hal itu mengacu pada postingan-postingan orang hebat steemit , coba saja anda memposting sebuah gambar Yang menurut anda luarbiasa namun hasilnya pasti biasa saja , nah dan coba perhatikan kembali postingan mereka Yang sudah mempunyai popularitas pasti hal yang biasa akan mendapat hasil Yang luarbiasa .

Disini saya bukan ingin mengkritik atau iri, sebanarnya hal yang demikian bisa menjadi motivasi untuk merahai popularitas seperti mereka , bak kata Jackma kalah tidak salah namannya, ketika saya miskin nasehat saya terdengar seperti kentut , ketika saya sudah kaya suara kentut terdengar seperti nasehat , kalau tidak salah seperti itulah kira-kira bunyinya. Dari kutipan tersebut kita jelas bisa melihat betapa pentingnya sebuah popularitas atau kekayaan .

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
5 Comments
Ecency