This content was deleted by the author. You can see it from Blockchain History logs.

Introduce My Self; by @dumpuna bahasa indonesia

Hello everyone... Nice to meet you here.


source


Saya baru saja selesai membaca page "welcome-steemit", mereka menyarankan saya untuk melakukan postingan pertama saya dengan memperkenalkan diri kepada kalian semua. Selanjutnya saya membaca berbagai artikel lain salah satunya adalah tata cara penulisan menggunakan "code" agar tulisan saya menjadi lebih menarik untuk dilihat, sehingga pembaca tidak bosan dan saya terus bersemangat menulis karena tulisan saya mempunyai karakter yang baik dan benar sesuai aturan yang ada.

Baiklah jangan terlalu banyak pembukaan postingan. Berikut terimalah perkenalan saya. Semoga menjadi perkenalan dan keakbraban nantinya.

Identitas Saya


source

TentangKeterangan
NamaDhan
Lahir diMeulaboh
Tanggal lahir11 november 94
AlamatAceh, Indonesia.
PekerjaanMining BTC
ProfesiInformatika Komputer
-Akuntansi

Sasaran Postingan


source

Berada di steemit.com ini bukan tidak lain, saya berusa untuk menjadi yang terbaik dalam sisi postingannya nantinya. Harapan saya semoga saya mendapatkan imbalan yang setimpal dengan kerja keras yang saya lakukan tersebut. berikut sasaran postingan saya.

  1. memperkenalkan kepada anda beberapa aplikasi terbaru, atau pun aplikasi yang telah lama yang mungkin anda sendiri tidak mengenalnya dengan familiar.
  2. memerjemah bahasa satu ke bahasa yang lainnya, pastinya akan saya sertakan dengan alamat link aslinya.
  3. mempostingkan berbagai kegiatan saya, maupuan tata cara menggunakan, maupun pendapat saya terhadap yang saya lakukan.
  4. saya akan mempostingkan Analisa saya tentang perkembangan #Cryptocurrency untuk waktu akan datang, maupun sejarahnya.
  5. saya juga akan mempostingan photo yang menurut saya itu menarik untuk diceritakan menjadi sebuah karya pengembang bagi saya.

Cukup lima itu saya tujuan saya yang dapat saya muat. nantinya harapan saya itu semua dapat saya wujudkan dalam postingan saya.

sedikit cerita tentang akun ini

sebagai mana yang kita ketahui bersama, membuat akun steemit.com gratis tidak kita dapatkan dengan mudah. dan ini adalah akun saya pertama yang membantah semua argumen steemian yang katanya harus menunggu. saya membuat akun ini menggunakan jasa https://join.utopian.io/ saya sangat senang karena akun ini sangat telalu lama saya nantikan untuk saya buat. dan akhirnya saya memilikinya. harapan saya pula semua postingan saya ini dapat dilirik oleh #utopian-io sebagai owner dari pencipta akun saya.

~Terimakasih #Utopian-io~

kunjungi:

https://github.com/utopian-io/utopian.io

Logo
Center