This content was deleted by the author. You can see it from Blockchain History logs.

Di tolak di hongkong ustad somad di sambut bak raja di aceh

image
Di Tanah Rencong ini, ustadz asal Riau itu disambut gegap gempita oleh puluhan ribu masyarakat Aceh, saat memberikan ceramah yang digelar pemerintah di Taman Ratu Safiatuddin, UAS ditolak masuk Hong Kong bahkan dideportasi ke Indonesia oleh otoritas Bandara Internasional Hong Kong. Kejadian penolakan yang dinilai melecehkan warga negara Indonesia ini mengundang sorotan atas Hong Kong, sekaligus empati dan simpati terhadap UAS dari masyarakat.Di samping itu, penceramah kondang asal Pekan Baru, Riau, Ustadz Abdul Somad mengaku sangat bahagia bisa kembali hadir di Tanoh Rencong. Saat dirinya merasa di usir ketika berada di Hong Kong hikmah di balik itu, dirinya diizinkan kembali ke negeri Serambi Makkah

"Ketika hanya 30 menit berada di Hong Kong, lalu saya kembali ke Indonesia, Allah membalas dengan mendatangkan saya kemari. Belum pernah saya sebahagia ini. Dingin hati saya ketika tiba di Aceh apalagi setelah di tepung tawari (peusijuk) dingin hati saya," sontak seluruh jamaah yang hadir tertawa.