TRAVEL TOURING ALONE TO LAKE LAUT TAWAR - ACEH TENGAH

IMG_20170710_172354.jpg

IMG_20170712_065805.jpg

IMG_20170711_110930.jpg

IMG-20170415-WA0016.jpg

HELLOO STEMIANS

Gambar diatas adalah perjalanan saya touring single menuju Takengon, dalam perjalanan saya banyak menemukan keindahan alam yang begitu menabjubkan, mulai dari suhu udara menurut yang membuat saya kedinginan, suhu rata rata pada saat itu capai 13"C ( derajat celcius )

Sampai di Lokasi saya mengelilingi Danau Laut Tawar dan mengunjungi objek wisata di Aceh Tengah tersebut.
warga disana ramah, tempat penginapan cukup baik dan terangkau,dan pastinya warga disana ramah ramah, walaupun terkadang saya terkendala di komunkasi karena rata rata warga disana memakai bahasa sehari hari bahasa Aceh tengah, bahasa gayo .

Suhu pada malam hari cukup signifikan turun nya, capai 2 - 6 derajat celsius ( pas mungkin musim hujan )

Keesokan harinya pukul 10.00 WIB, prepair dan persiapan untuk balik ke Banda Aceh .
Intinya , Takengon merupakan salah satu Tempat wisata bagi anda yang ingin berwisata ke Aceh di daratan tinggi.

by. @awimax

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now