Tough Time Don't Last Tough People Do

imageArti dari kata tersebut seperti MAGIC WORD bagi saya, karena saya sudah ngerasain gimana sulitnya hidup, dimana diusia saya 4 tahun saya sudah ditinggal ayah untuk selamanya. Dimulai dari sesuatu yang merubah hidup saya, seperti cobaan datang tiada henti dan mungkin memang inilah hidup, seperti ada kutipan yang berkata “life is problems, living is solving problems.” Tapi saya lebih menyukai kutipan ini “life is not a problem to be solved, but a reality to be experienced.” Kutipan itu seperti mengajak saya untuk tidak melabel hidup sebagai suatu masalah, justru menikmatinya sebagai petualangan yang seru karena life is one way ticket. Dan satu lagi, SAYA BANGGA DENGAN IBU SAYA,YANG BERUSAHA UNTUK MENGHIDUPI KELUARGA KAMI SEORANG DIRI, DAN MAMPU MENYEKOLAHKAN KAMI,YAITU: KAKAK,ABANG,DAN SAYA.
THANK YOU MOM. :)

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now