This content was deleted by the author. You can see it from Blockchain History logs.

Story: Hantu wanita Mengambang di Luar Hotel

Pulau Pangkor terletak di luar negara bagian Perak. Kedamaian dan ketenangan desa-desa nelayan dan kota-kota kecilnya adalah lokasi yang ideal dari keramaian dan hiruk pikuk dari kehidupan sehari-hari. Ini adalah pilihan kami untuk menghabiskan 2 hari di sini selama liburan sekolah kami. Untuk menjauh dari pekerjaan sekolah dan yang lebih penting untuk memberi orang tua kami istirahat yang sangat dibutuhkan dari kami. Ada 6 dari kami dan kami berhasil menyewa 2 kamar di hotel pantai "tidak begitu mahal".

Hari pertama adalah menghabiskan waktu yang fantastis dengan permainan dan berenang di pantai berpasir dan air laut. Pada akhir hari pertama, kami memutuskan untuk memiliki BBQ di pantai tepat di bawah hotel. Pada saat yang sama, mereka bertemu dengan sekelompok gadis sekolah yang menginap di hotel yang sama. Kami mengundang gadis-gadis untuk BBQ dengan kami di pantai dan mereka setuju. Mereka sibuk tertawa, mengobrol, makan hotdog dan sosis.

Kemudian kami perhatikan bahwa anak laki-laki dari lantai 7 memanggil para gadis di pantai. Mereka mengejek gadis-gadis yang mengatakan, "Gadis-gadis cantik, ikut dengan kami." Para gadis mengabaikan panggilan mereka dan kami hanya mengobrol. Keesokan harinya kami membawa seperti yang kami lakukan pada hari sebelumnya, menghabiskan sebagian besar waktu di pantai. Setelah makan malam, saya perhatikan teman saya mencari di mana anak-anak berada di lantai 7 yang gelap. Dia kemudian berkata, "Mereka pasti pergi." Kataku hanya menambahkan, "Ya, kira begitu".

Teman saya terlihat sangat gelisah dan takut dia kembali ke kamar mereka dan menutupi dirinya dengan selimut. Berpikir bahwa dia pasti tidak enak badan, kami memutuskan untuk meninggalkannya sendirian. Kami sarapan sebelum kembali ke rumah kami. Teman saya tidak begitu baik dan masih memucat. Kami mencoba bertanya padanya apakah dia baik-baik saja tapi dia hanya menepis kami.

Ketika kami akhirnya pulang jam 3 sore, kami bertanya lagi apa yang salah. Kali ini dia akhirnya mengungkapkan apa yang salah. Tampaknya di kamar anak laki-laki di lantai 7, dia melihat hantu wanita mengambang di luar hotel menuju kamar anak laki-laki. Hantu perempuan itu pasti telah mendengar ejekan dari bocah-bocah itu dan mengira mereka memanggilnya.

Bahasa Sunda:

Jurig wanoja Mengambang di Jabi Hotel

Pulo Pangkor tempatna jabi nagara haturan Perak. Kedamaian sarta ketenangan desa-desa pamayang sarta dayeuh-dayeuh alit na nyaeta lokasi anu ideal ti karamean sarta hiruk pikuk ti kahirupan sapoe-dinten. ieu teh pilihan urang kanggo meakkeun 2 dinten di dieu salila liburan sakola urang. Kanggo menjauh ti pagawean sakola sarta anu langkung peryogi kanggo masihan sepuh urang reureuh anu diperlukeun pisan ti urang. Aya 6 ti urang sarta urang junun nyewa 2 kamar di hotel basisir " henteu kitu awis " .

Dinten kahiji nyaeta meakkeun wanci anu fantastis di kaulinan sarta ngojay di basisir berpasir sarta cai laut. Dina ahir dinten kahiji,urang megatkeun kanggo ngabogaan BBQ di basisir pas handap hotel. Dina wanci anu sami,maranehanana patepang kalawan sekelompok mojang sakola anu mondok di hotel anu sami. Urang ngondang mojang-mojang kanggo BBQ kalawan urang di basisir sarta maranehanana sapuk. Maranehanana rarepot seuri,mengobrol,neda hotdog sarta sosis.

Saterusna urang perhatikan yen anak salaki-salaki ti lante 7 nyauran para mojang di basisir. Maranehanana ngahina mojang-mojang anu ngomong, " Mojang-mojang geulis,ngiring kalawan urang. " Para mojang teu malire panggero maranehanana sarta urang ngan mengobrol. Enjing poena urang ngabantun sepertos anu urang pigawe dina dinten kawitna,meakkeun kalolobaan wanci di basisir. Sanggeus neda wengi,abdi perhatikan rerencangan abdi pilari di manten anak-anak aya di lante 7 anu poek. Anjeunna saterusna nyarios, " Maranehanana tangtos mios. " Sanggem kuring ngan nambahan, " Nya,sangki kitu " .

Rerencangan abdi katembong gelisah pisan sarta rempan anjeunna balik ka kamar maranehanana sarta nutupan dirina kalawan simbut. Mikir yen anjeunna tangtos henteu raos awak,urang megatkeun kanggo ninggalkeun na sorangan. Urang mumuluk sateuacan balik ka imah urang. Rerencangan abdi henteu kitu sae sarta memucat keneh. Urang mecakan naros dina na apakah anjeunna sae-sae wae nanging anjeunna ngan menepis urang.

Sabot urang ahirna wangsul tabuh 3 sonten,urang naros nuju naon anu lepat. ayeuna anjeunna ahirna ngungkabkeun naon anu lepat. Kasampak di kamar anak salaki-salaki di lante 7,anjeunna ningali jurig wanoja mengambang di jabi hotel nuju kamar anak salaki-salaki. Jurig awewe eta tangtos atos ngadenge poyokan ti budak-budak eta sarta nginten maranehanana nyauran na.