Post Pertama Dengan Menggunakan Plugin Steempress

Image Source

Dear steemians,

Selamat sore teman-teman, ini post pertama saya melalui @steempress.io Beberapa hari yang lalu aku melihat beberapa post teman di platform steemit, katanya mereka menggunakan blog wordpress. Ini yang mebuat aku penasaran akan hal ini, hari berikutnya aku pun bertanya kepada teman aku yang telah lama menggunakan plugin steemptress.

Sebelumnya aku sudah mengerti dengan blog wordpress, namun belum mengerti bagaimana cara mengawinkan wordpress dengan steempress. Hari-hari berikutnya saya mulai mencari referensi tentang hal ini.

Saya telah bergabung di platform sudah satu tahun. Di steemit saya juga aktif melakukan promo-steem dan saat ini telah bergabung dengan steem-ambassador.

Saya sangat menyukai dunia photografi, selama ini saya sering menunjukkan hasil bidikan kamera saya di platform steemit.

Kembali lagi ke pengalaman saya pertama kali menggunakan plugin steempress. Semalam saya menghubungi sahabat lama saya yaitu @starlost, dia telah lama menggunakan plugin steempress. Dia pun memberikan panduan bagaimana cara menghubungkan plugin steempres di wordpress.

Melaui post ini, saya mengajak steemian yang lain juga dapat menggunakan steempress untuk membuat post pada flatform steemit. Demikian post pertama saya pada kesempatan ini. Selanjutnya pada post berikutnya saya akan konsen membuat post tentang photography.

Saya sangat berterima kasih kepada sahabat saya @starlost yang telah mebagikan waktunya untuk memberikan panduan tatacara membuat blog wordpress dan manambahkan pulgin @steempress.io di blog saya.

6m26ag2msd.png

SIMPANG BULOH, 30 August 2018
THANKS FOR VISIT MY BLOG
BEST REGARDS
@my451r

Hunter.png

Discord Komunitas Steemit Indonesia


Posted from my blog with SteemPress : http://my451r.iblogger.org/2018/08/30/post-pertama-dengan-menggunakan-plugin-steempress/
H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
8 Comments
Ecency