COMPLAINTS BANDWITH REMAINING STEEMIT FOR BEGINNERS - KELUHAN BANDWITH REMAINING STEEMIT BAGI PEMULA #19/2/18 ( Bilingual )

Hello Stemians,
DQmYr4pgPozvwQLm19ZqLJiqRNME8NfNDdfUYEjU5AmgWa5.png
Some of my friends always ask the problem at the time of posting naim aired, and at the time vote, exit Message as follows:

Beberapa teman saya selalu menanyakan permasalahan pada saat Postingan naim tayang, dan pada saat vote, keluar Pesan seperti berikut :

Untitled.png

This often happens, including me, and worse it often happens at night around 20:00 to 23:30 pm. (Indonesian)
With no message above, then while we can not post, vote, comment or Redeem Reward. can only see see (sad indeed friend ....)

Hal ini sering terjadi, termasuk saya , dan parahnya ini sering terjadi di malam hari sekitar jam 20.00 - 23.30 WIB.
Dengan ada pesan diatas , maka sementara kita tidak bisa memposting, vote , comment maupun Redeem Reward. hanya bisa lihat lihat saja ( menyedihkan sekali kawan....)
Remaining.png

after I find out from some predecessor reference, I get an interesting article, following its link
https://steemit.com/indonesia/@abunagaya/panduan-steemit-bag-6-memahami-bandwidth-di-steemit-penyebab-error
this article belongs to Mr @abunagaya

setelah saya mencari tahu dari beberapa referensi pendahulu, saya mendapatkan artikel yang menarik, berikut link nya
https://steemit.com/indonesia/@abunagaya/panduan-steemit-bag-6-memahami-bandwidth-di-steemit-penyebab-error
artikel ini milik om @abunagaya .
Silahkan di Resteem dan Boormark di Notebook /PC anda.

Hopefully enough to explain the problem about the failure of posting at night.

Semoga cukup menjelaskan permasalahan tentang gagalnya postingan dimalam hari.

Semoga ini bukan Plagiat , saya hanya membantu teman dan saya sendiri agar tidak ribet untuk membuatnya dan mencari artikel bermanfaat, ( sumber dan Keterangan telah saya buat ).
Berguna untuk Pribadi dan Pemula Steemit lainnya.

Terima Kasih sekali lagi buat @abunagaya dan steemian lainnya.

Saleum.

DQmZ7B8XLJage4EWE7c74oH4MU1uqd2rXCPwjznCoGyR9u3.jpg

Bek tuho Beuh, Follow and Vote , @yanidj

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now