Memposting Selalu dan Pasti akan Selalu Dapat Reward

Ketika posisi SBD dan STEEM melemah pada kisaran harga SBD di harga 20.000 IDR dan STEEM di harga 25.000 IDR, semua para steemian sedikit melemah semangatnya. Mereka lupa bahwa SBD dan STEEM pasti akan mengalami kenaikan yang kadang-kadang di luar prediksi. Ketika SBD dam STEEM melemah postingan pun semakin menurun. Sebenarnya di saat melemahnya harga nilai tukar semangat membuat postingan yang original tidak boleh berkurang. Karena ketika kita melihat hanya pada SBd dan STEEM saja maka kita akan patah semangat.

image

Walaupun kita menuliskan atau membuat conten di steemit juga untuk mendapatkan reward. Reward yang kita dapatkan lalu, kita convert menjadi mata uang yang bisa di gunakan di kehidupan nyata. Ketika semua pada lesu dan semua pada tidak semangat dalam menghasilkan contennyang original, maka dia akan tertinggal dalam satu langkah. Langkah ini tidak akan lita dapatkan di saat peluang yang terbuka kota sia-sia kan. Bagi saya pribadi di steemit adalah tempat mencurahkan apanyang saya pikirkan dan saya coba tuliskan menjadi kata-kata. Serta saya juga berharap mendapatkan reward yang bisa saya gunakan untuk kebutuhan sehari-hari.

Maka saya akan selalu memanfaatkan waktu luang yang saya miliki untuk membuat postingan. Ketika saat waktu itu saya dapatkan maka dengan semangat saya menuliskan apa yang saya pikirkan. Dan banyaj postingan saya menuliskan apa saja yang menurut saya itu adalah buah pikiran saya, bukan ciplakan dari karya orang. Ketika saya bisa membuat suatu yang origimal, maka saya merasakan bahwa saya sudah dan aedang berusaha menjadi seorang manusia yang berdiri pada karya sendiri. Maka ketika saya mendapatkan SBD dan STEEM maka saya akan merasakan hasilnya. Saat harga SBD dan STEEM turub saya tetap membuat postingan. Artinya turun dan naik nya nilai SBD dan STEEM tetap saya harus memposting.

Salam

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now