#Ngopi di Mkupi,,buat akun steemit baru

Hai para stemian!!
apa kabarnya malam ini, tentu nya baik baik saja kan

Oke malam ini saya dan teman saya bakalan buat akun baru steemit ni ya agar lebih banyak pendapatan hehehhe
tapi tak sempurna rasanya jika ngewifi dan mulai membuat akun steemit tidak ditemani secangkir kopi ala caffe Mkupi, karena sugguhan kopi yang harum dan nikmat di lidah.



kami sering nongkrong disini dan memulai kesibukan menghadapi dunia tanpa batas dengan secangkir kopi kesukaan saya, ada yang tau tidak? Pastinya tidak donk kan belum saya kasih tau heheheh

sederhana namun sangat memuaskan, saya seneng denga kopi luwak ala kaffe mkupi ini selain murah dan tempatnya juga sangat nyaman. setiap orang yang pernah singgah tentunya mereka akan kembali dihari lain.

Malam ini sudah selesai satu akun dan kedepannya akan kita coba buat akun yang terbaru lagi terimaksih semoga bermanfaat. please follow me @fajarudate dan jangan lupa untuk vote ya.
H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
4 Comments
Ecency