Steemit Merupakan Hal Utama, Bukan Sampingan/ Steemit is The Main Thing, Not The Side

Selamat beraktifitas sahabat stemians, semoga anda dalam keadaan sehat selalu.
Steemit begitu cepat berkembang di Indonesia, khususnya daerah Aceh yang setiap hari banyak pendatang baru yang bergabung di Steemit. Hingga daerah pedalaman pun membahas tentang Steemit. Saya sering membahas tentang steemit di warung kopi bersama para Stemians. Banyak tanggapan para stemians tentang steemit, ada yang mengatakan menulis di steemit cuma menghabiskan waktu luang, dan ada juga yang mengatakan menulis di Steemit merupakan hal utama.

Happy activity stemians friends, hope you are in good health always.
Steemit is so rapidly growing in Indonesia, especially in Aceh that every day many newcomers join in Steemit. Until the hinterlands also discuss about Steemit. I often discuss about steemit in a coffee shop with the Stemians. There are many responses of stemians about steemit, some say writing in steemit only spends free time, and others say writing in Steemit is the main thing.


steem-800x445.png


Saya yakin, banyak tanggapan dari para stemians tentang alasan menulis di Steemit seperti yang saya uraikan di atas. Saya sendiri menulis di Steemit bukan sampingan, tetapi memang fokus di steemit dan hampir menjadi hal yang utama. Kalau 1 hari saja saya tidak membuat 1 postingan di Steemit, rasanya saya masih punya kewajiban atau terhutang untuk membuat postingan setiap hari. Biarpun para stemians mengatakan menulis di Steemit untuk mengisi waktu luang, tidak tertutup kemungkinan Steemit sekarang menjadi hal utama para stemians dalam menulis. Percaya tidak percaya, tetapi ini kenyataannya.

I am sure, many responses from the stemians about the reasons for writing in Steemit as I have described above. I myself write in Steemit not a side, but it is focused on steemit and almost the main thing. If 1 day I do not make 1 post in Steemit, I still have the obligation or obligation to make posting every day. Even though the stemians say writing in Steemit to fill their spare time, it is possible that Steemit is now the main thing of the stemians in writing. Believe disbelief, but this is the reality.


images.png


Kalau sahabat menyukai postingan saya silahkan di upvote, resteem dan ikuti @amryksr untuk bisa melihat postingan saya di feed anda.

If friends like my post please upvote, resteem and follow @amryksr to be able to see my post in your feed.


IMG_20170624_224816.jpg


IMG-20170619-WA0005.jpg


Follow Me @amryksr

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
18 Comments
Ecency