This content was deleted by the author. You can see it from Blockchain History logs.

@nairadaddy,mempublikasikan : 7 Fakta Menarik Tentang STEEM ORACLES DAN SMTS! (+ Tanya Saya Apa Saja !!!)

@nairadaddy, allow me to translate your post, my goal is to facilitate understanding for the steemit community in remote areas of dese especially aceh / Indonesia.
image image



Dalam bahasa Indonesia

Dari postingan @nairadaddy,dia berkata : 7 Fakta Menarik Tentang STEEM ORACLES DAN SMTS! (+ Tanya Saya Apa Saja !!!)

Fakta 1- Smart Media token adalah masa depan pembuatan konten dan hadiah!

Fakta 2- SMT akan segera dirilis oleh Steemit Inc.

Fakta 3- Peluncuran SMT akan mengarah pada pertumbuhan harga, nilai, dan orang-orang!

Fakta 4- SMT sudah diluncurkan di blockchain ini. (Mengawasi @Air-Clinic's SMT untuk akses kesehatan yang berkualitas).

Fakta 5- SMT akan membutuhkan Oracles seperti saksi yang akan memungkinkan ekonomi berjalan dengan mudah.

Fakta 6- SMT akan menjadikan Steem ethereum jaringan sosial dan rumah media.

Faktanya 7- Semuanya adalah SMT!
Apakah saya perlu menjelaskan lebih lanjut? Mungkin saya akan menjamu pertanyaan spesifik tentang SMT! Tanya saja!

                 PERGI DAN TUMBUH!

***Many thanks to @nairadaddy who have published this hope this becomes an additional science for me and for steemit community all over the world,*** Terimakasih banyak kepada @nairadaddy yang telah mempublikasi ini semoga ini semua menjadi ilmu tambahan bagi saya dan bagi komunitas steemit se dunia,