This content was deleted by the author. You can see it from Blockchain History logs.

promoting steemit pemuda blok C bener meriah

IMG_0873.JPG
KALI ini saya punya cerita menarik waktu memperkenalkan Steemit kepada kawan. Berawal dari kuliah kerja nyata saya lakukan beberapa bulan yang lalu di bener meriah aceh. Orang yang saya maksud ini adalah kawan kelompok saya dan pemuda gampong mude benara atau lebih dikenal dengan pemuda blok C. Saya dan pemuda yang baru kenal langsung saya promosi steemit kepada kawan kelompok dan pemuda blok C, meskipun tinggal satu kampung, namun sangat jarang bisa bertemu dengan pemuda blok C sebab mereka punya aktivitas sendiri di pagi hari saya Cuma bisa jumpai mereka di waktu sore dan malam. Masing-masing dari kami punya kesibukan sehingga begitu bertemu pasti ngobrolnya lama.
Kemudian tiba giliran saya memperkenalkan Steemit kepadanya. Dari penjelasan saya, sekilas pemuda blok C bisa memahami Steemit. Ia langsung melempar pertanyaan tentang kelebihan dan apa yang bisa didapatkan dengan bermain Steemit.
Ya tentu saya coba memberikan pemahaman dan penjelasan secara gamblang. Dari awal obrolan, pemuda blok C juga sudah mengatakan bahwa ia belum pernah mendengar Steemit. Meskipun tidak langsung mendaftar, ia berjanji untuk mempelajarinya kembali.
Menurut saya, pemuda blok C bisa menjadi investor di Steemit untuk proyek sehingga tidak perlu tergantung dari vote orang luar negeri.
Sahabat Steemians, itulah cerita saya kali ini dalam mempromosikan Steemit. Sampai jumpa dikisah selanjutnya.
Salam,
@rizwan94

This time I have an interesting story when introducing Steemit to a friend. Starting from a real work college I did a few months ago in a festive aerh bener. This person I am referring to is my group mates and youth gampong mude benara or better known as block C. Youth and newly acquainted youth direct my steemit promotion to group mates and youth Block C, even though live in one village, but very rarely can meet with youth block C because they have their own activities in the morning I can only meet them in the afternoon and evening. Each one of us has a busy life so once we meet it must be a long chat.
Then it was my turn to introduce Steemit to him. From my explanation, at a glance the block C youth can understand Steemit. He immediately threw a question about the advantages and what can be obtained by playing Steemit.
Yes I certainly try to give a clear understanding and explanation. From the beginning of the chat, the block C youth also had said that he had never heard of Steemit. Although not directly register, he promised to study it again.
In my opinion, block C youth can be an investor in Steemit for a project so there is no need to depend on foreign people's vote.
Friends of Steemians, that's my story this time in promoting Steemit. See you later.
Regards,
@ rizwan94IMG_0873.JPG