RE: RE: I, Steemit, and 2018 (Bilingual)
You are viewing a single comment's thread from:

RE: I, Steemit, and 2018 (Bilingual)

RE: I, Steemit, and 2018 (Bilingual)

Karena saya suka menulis dan jalan-jalan, saya mulai menjadikan Mbak @mariska.lubis sebagai katalisator menulis saya.. Penggalan kalimat menggugah ini saya baca berulang,

"Perjalanan menulis saya sangat panjang kemudian terutama setelah saya menjuarai beberapa kompetisi. Saya dapat pergi keliling dunia dan belajar di kampus-kampus elit seperti Harvard dan Sydney University pun karena saya menulis."

Mbak @mariska.lubis, dengan ini saya meminta izin untuk menjadikan mbak sebagai salah satu guru dan fans saya di Steemit.. Di kehidupan nyata. Bangga dan habis kata karenamu Mbak!!!

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now