Enjoy Coffee while promoting eSteem app | sambil ngopi dan memperkenalkan eSteem App

Hai teman-teman Steemit, pada kesempatan ini saya tidak membagikan photography dan pemandangan.
Dan pada kesempatan ini saya membagikan dan telah mempromosikan Aplikasi atau App eSteem kepada teman-teman saya. Saya kira saya harus melakukan ini karena setiap penyelesaian suatu masalah adalah tentang ekonomi, kenapa demikian.?
Yupp!!! Ternyata setiap masalah harus diselesaikan dengan materi, contoh :
Saya minum kopi, tentunya saya harus membayarnya dengan uang. Nah dengan demikian tidak semua masalah harus di selesaikan dengan uang atau materi. Namun yang akan saya bahas hari ini adalah memperkenalkan eSteem kepada rekan-rekan saya tentang cryptoccurency dengan media platform Steemit.

image

Dimanapun saya duduk dan menikmati kopi, saya mendiskusikan steemit yang saya gunakan melalui app eSteem. Alangkah baiknya jika saya membaikannya kepada teman-teman saya yang belum memiliki app eSteem.

Setiap personal saya gunakan untuk media crypto. Contoh, sambil duduk anda bisa menulis di eSteem.

Saya tidak membahas lagi apa itu eSteem. Karna saya telah menjelaskannya kepada mereka.

image

Saya sebenarnya memiliki komunitas dan team sendiri untuk membangun steemit, dalam kasus ini saya membahas tentang promosteem. Walau saat ini harga steem sangat down, itu tidak membuat patah semangat dalam berkarya.

Mungkin hanya dukungan dari pihak pengembang eSteem lah yang akan mendukung, saya kira begitu.

image

Demikian yang dapat saya sampaikan. Semoga teman-teman termotivasi. Untuk menulis dan berkarya di platform Steemit dan melalui eSteem App.


Salam dari saya @dayatsiaulia

Semoga sukses.


image

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
1 Comment
Ecency