Sate Sagobi, Rumoh Sate Geurugok Bireuen yang mulai tesohor di Kota Lhokseumawe

IMG_7644.jpg

Jika sebelumnya masyarakat pesisir timur utara kota Lhokseumawe masih bingung pingin cobain citarasa kuliner Sate Geurugok Bireuen yang tesohor itu, kini anda sudah dapat menikmatinya di kota Lhokseumawe dan Keude Punteut.


DSC02634.JPG


Pasalnya, Rumoh Sate Geurugok Bireuen telah hadir mambawa citarasa kampung halaman ke eks kota petro dollar itu. Sagobi adalah singkatan dari Sate Geurugok Bireuen, Rumoh Sate khas Aceh ini terletak di Gampong Meunasah Mee Kandang dan Keudeu Punteut, kota Lhokseumawe.


DSC02637.JPG


Perjalanan Sate Sagobi yang sudah memasuki tahun ke dua mereka di kota Lhokseumawe sangat luar biasa sekali, dari awalnya hanya membuka satu gerai, kini mereka telah membuka cabang di Keude Punteut untuk memenuhi anime masyarakat pesisir timur utara kota Lhokseumawe yang ingin mencicipi kuliner Sate khas Geurugok tersebut.

DSC02505.JPG

Jika sebelumnya harus menempuh perjalanan puluhan kilometer ke kota Geurugok [Gandapura-Bireuen], kini masyarakat kota Lhokseumawe dimanjakan dengan kehadiran Rumoh Sate Sagobi di kota Lhokseumawe. Penikmat kuliner ini cukup memesan di ojek online, tauh jikapun ingin menikmati suasana di Rumoh Sate Sagobi, cukup berjalan hanya beberapa kilometer saja dari rumah.

DSC02492.JPG

Nah, tunggu apalagi, bagi teman-teman yang belum mencoba Sate Geurugok Bireuen di Rumoh Sate Sagobi, buruan nikmati santapan khas kuliner Aceh yang sudah tesohor itu.

DSC02614.JPG

DSC02497.JPG

Salam Kuliner Indonesia

@sagobi

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
3 Comments
Ecency