Weekend Walk at Pantai Karang Balee Carita, Labuhan

Hello hivers...



Weekend telah berakhir dan menjadi sebuah cerita pengalaman untuk mengawali hari baru yang penuh dengan senyuman dan semangat. Sebelumnya, tepat di hari weekend kami mengunjungi tempat wisata pantai yang memang sudah dikenal sangat indah akan suasana tempat nya.

Ketika itu, menjadi hari yang sangat menyenangkan untuk berlibur di pantai dan merupakan sebuah tempat rekreasi bersama keluarga. Dari luar tampak jelas halaman hijau yang luas saat hendak memasuki pantai yang dikelilingi banyak tanaman rimbun yang memberikan kesejukan saat berada dekat disini dan didekat pantai diberikan banyak panggung untuk duduk lesehan dan berisitirahat.

Untuk tarif masuk tempat wisata ini dibagi dalam tiga kategori untuk kendaraan bus/truck kemudian mobil pribadi dan sepeda motor. Hal ini tergantung bagaimana untuk pemeliharaan tempat wisata untuk dapat dikembangkan menjadi bentuk baru dan suasana baru.

Tempat yang indah mampu memberikan kenyamanan untuk dapat berlama-lama disini yang membuat betah untuk dapat kembali suatu hari nanti. Banyak yang merekomendasikan untuk dapat merasakan sensasi saat liburan di pantai ini.

Dan inilah beberapa tempat yang menjadi destinasi wisata pantai yang tidak ada habisnya untuk di kunjungi dengan suasana alam yang masih alami.

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Ecency