Mengantar bapak periksa ke dokter

IMG20200905190935.jpg

IMG20200905190923.jpg

IMG20200905190751.jpg

Selamat siang sahabat hivean semuanya, semoga sahabat semua di manapun kalian berada selalu di berikan kesehatan dan tetap selalu terus berkaya dan tentunya bisa bermanfaat juga untuk sahabat-sahabat lainnya. Sudah lama saya tidak posting-posting, dulu postingnya melalui platform steemit dan baru sekarang-sekarang ini saya pindah di hive blog.

Untuk postingan pertama saya kali ini saya nggak bisa cerita banyak-banyak, saya hanya mau minta doa dari sahabat semuanya untuk kesembuhan bapak saya.

Bapak saya sakit kakinya sudah lama sekali hampir dua tahunan, sudah berkali-kali berobat ke tempat manapun dari mulai rumah sakit satu ke rumah sakit lainnya, sampai pengobatan alternatif juga, tapi tidak ada perubahan sama sekali. Ini tadi malam saya mengantar bapak saya periksa ke dokter praktek yang dekat kota saja, cek gula cek asam urat dan kolesterol semuanya normal, tapi anehnya kok katanya kakinya sakit terus serasa tebal dan nggak merasakan apa-apa. Pakai sandalpun juga sudah nggak bisa, kemana-mana sekarang kalau jalan sudah pakai tongkat dan pasti saya antar terus kalau mau kemanapun. Ya mudah-mudahan obat yang di berikan dokter tadi malam semoga cocok, ya paling nggak bisa mengurangi rasa sakitnya lah.

Ya begitu saja kira-kira teman-teman semuanya, sekali lagi saya minta doanya teman semuanya untuk kesembuhan bapak saya amin.

Terimakasih sahabat hivean semuanya, selamat sore dan salam sukses selalu terus berkarya.

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now