Keong racun

img_0.28555934931267307.jpg

Selamat pagi semua, semoga hari-hari pembaca semua selalu indah dan menyenangkan semoga apa yang dilakukan kita selalu membawa keberkahan dan manfaat bagi sekeliling kita. Dan maaf karena saat pengambilan gambar aku lakukan tadi pagi.

Suasana pagi yang dingin dan paling tepat untuk mencari momen untuk di unggah untuk di hidangkan sebagai hiburan. Memang hariku panjang dan banyak pengalaman aku dapat sembari dagang.

Tapi aku lebih suka menemukannya di waktu seperti ini, selain adem untuk efek cahaya tertangkap ponsel lebih pas aku rasa. Seperti pagi ini aku yang jahil, yang mengusik istirahatnya keong racun.

Keong racun mencari makan malam hari dan tidurnya di siang hari, sebenarnnya aku menemukan hewan ini tadi malam saat saya begadang di bawah lampu bersama teman dagangku. Karena ponselku yang kurang mumpuni aku harus ambilnya di pagi hari.

STRATEGI
Tak masalah kan? saya kira untuk.mendapatkan apapun kita harus lihat situasi. Misal untuk foto, untuk nyanyi, untuk trading supaya apa yang kita dapat maksimal, atau sedikit mengurangi kekurangan
Seperti pengambilan foto keong racun pagi ini
Sebagai perumpamaan tidak mungkin orang mau mendengarkan kita disaat mereka tertidur pulas, betul kan?

Keong ini tidak bisa di konsumsi, ada makanan olahan keong di bekasi, kalau tak salah namanya TUTUT, olah tutut di olah dari jenis keong sawah yang tidak beracun, beda dengan jenis keong ini.

Selain tidak bisa dimakan tapi masih bisa dinyanyikan kok, asal hafal liriknya saja. Judul lagu dangdut yang pernah tenar di Indonesia.

Kebanyakan dari jenis keong pasti jalannya pelan tapi keong racun ini terbilang cepat dan bertenaga
Saat berjalan panjang badan depan dan belakang seperti sama panjangnya, bahkan lebih panjang yang belakang menurutku dan gambar aku pasang bagian paling atas.

Dibawah ini gambar keong racun yang aku ambil karena kejahilanku, mungkin kalau dia bisa bicara dia marah karena ulahku.

img_0.28555934931267307.jpg

img_0.30916873739668854.jpg

img_0.2395673002766456.jpg

img_0.0575213142323838.jpg

img_0.5400322404464017.jpg

LELUCON
Mungkin jenis keong ini yang mewakili cerita dongeng "BALAP KELINCI DAN KEONG"
Cerita yang masih aku baca disekolahku dulu, dan pernah aku ceritakan ke anakku sebelum tidur
Cerita fiktif yang gampang di ingat dan gampang di ceritakan ke anak kita
Sekian hiburan yang pendek ini semoga kemudahan rejeki menyertai pembaca semua.

Selasa, 29 maret 2022
Bekasi

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Ecency