Ada yang mau bunga?

Hi kawan-kawan komunitas semua, apa kabar semua? semoga kalian semua baik-baik saja. Sudah mulai masuk musim penghujan nih, selalu jaga kondisi dan awasi lingkungan sekitar ya.

Nah kali ini aku punya beberapa foto-foto bunga yang aku dapat di salah satu kebun di sekolah dekat rumahku. Aku iseng sih main kesana dengan adik sepupu untuk mengambil foto, meskipun tidak banyak yang aku dapat.

Bunga yang pertama adalah bunga dari pohon palem kecil yang sudah jatuh berguguran. Aku foto satu bunga yang memang sudah rontok tapi masih terlihat bagus.

separator2.png

separator2.png

separator2.png

Nah kalau yang bunga yang berikut ini aku tidak tahu pasti sih jenisnya apa. Hanya saja memang bentuknya kecil. sepertinya sih bunga dari tumbuhan liar akrena memang ukurannya kecil sekali dan tidak dirawat.

separator2.png

separator2.png

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now