Aku pasti bisa{I can certainly}

image
source.pixabay

Diriku tak pernah lelah
Aku hanya membutuhkan dorongan
Aku tak akan mau menyerah
Aku yakin Aku pasti bisa
Ini tidak menjadi sebuah beban bagiku

Tapi menjadi tantangan
Pengalaman membuat diriku berani
Berani menghadapi tantangan
Tidak pernah takut gagal

***Karena aku yakin setelah datangnya kegagalan pasti akan ada kesuksesan
Kegagalan adalah suatu pembelajaran untuk menuju kesuksesan
Diriku sangat yakin
Aku pasti Bisa.......... ***


poetry

I'm never tired
I just need encouragement
I will not give up
I'm sure I can do it
It's not a burden to me

But it becomes a challenge
Experience makes me brave
Dare to face challenges
Never afraid to fail

Because I'm sure after the coming of failure there will be success
Failure is a learning for success
I'm very sure
I can do it..........

***By @siatteuk ***
image

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
1 Comment
Ecency