Stuck in the imagination [Billingual]

You once said you wanted to go back
That's why I'm here
Waiting for you to go back to the heart
Without me knowing you'll be right back
Or just a hallucination


imagination-2699130_1280.jpg

Image Source


*****

I know you're just an illusion
What I make myself
The whole thing that grows hearts
And you want to even have gone


smartphone-1618909_1280.jpg

Image Source


*****

I started to swallow it
Here I am alone
Only from the word of affection
Then you're abstracting
And I'm stuck in the image
May not want to go back


children-1031030_1280.jpg

Image Source


*****

I was stranded on reality
A life that keeps the heart open
Because in fact
You're not there
And I was very unwilling

*****


Indonesia.png

"Terjebak imajinasi"

Kau pernah berkata ingin kembali
Maka dari itu aku disini
Menunggu mu pulang kembali ke hati
Tanpa aku tahu kau akan benar kembali
Atau cuma halusinasi


energy-3073847_1280.jpg

Sumber Gambar


*****

Aku tahu kau memang hanya ilusi
Yang aku buat sendiri
Ke-semuan yang mengkerangkeng hati
Padahal kamu ingin bahkan sudah pergi


levitation-1760046_1280.jpg

Sumber Gambar


*****

Aku mulai tertelan sepi
Disini aku sendiri
Hanya dari kata penggambaran afeksi
Lalu kau berabstraksi
Dan aku terjebak dalam imaji
Mungkin tak ingin kembali


woman-2714174_1280.jpg

Sumber Gambar


*****

Aku tertampar pada realita
Kehidupan yang membuat hati menganga
Karena pada kenyataannya
Kau memang tidak ada
Dan aku memang sangat belum rela

*****


Salam @arulchandra


LEGEND_20180513_241856.gif


Silahkah sign-up untuk mendapatkan akun Steemit gratis.

Line Post.png

Download eSteem-App, Jika Anda belum Punya

Enjoy eSteem an application that is led by @good-karma, for:

Desktop eSteem Surfer 1.0.5Google Play - Android - v1.6.0AppStore - iOS (iPhone, iPad) - v1.5.1
1.png2.png3.png

Join eSteem Discord https://discord.gg/tgKCGr4

Join eSteem Telegram https://t.me/esteemapp

Line Post.png

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
3 Comments
Ecency