CUMA KAMU [ ONLY YOU ]♥

image

Tak luas pandangan ku saat bertemu dengan mu

Aku sudah tidak bisa melihat cinta yang lain selain kamu

Hanyalah kamu dan cuma kamu dimana pun aku berada

Tak mampu lagi aku berpikir semua yang ada dipikiran ku hanya kamu dan kamu

I have a wide view when I meet you

I can't see love other than you

Only you and only you wherever I am
I can't afford anymore I think everything in my mind is only you and you

Tak ada niat di hati ku untuk mencari hati yang lain

Walau pun itu adalah sedikit kecil dari permintaanmu

Biarlah aku selalu bersama mu meski kau hanya berada dalam hayalanku

Inilah aku yang selalu mencintaimu

There is no intention in my heart to look for another heart

Even though that is a little bit of your request

Let me always be with you even though you are only in my life

This is me who always loves you

Meski cinta ini tak pernah bisa bersatu biarkanlah aku selalu mencintaimu

Meski perih hati ini aku akan selalu mencintaimu

Hingga sampai pada saatnya waktulah yang memisahkan cinta kita

Aku tak tau sampai kapan cinta ini akan berakhir biarlah waktu yang akan menjawabnya

Although this love can never be united, let me always love you

Despite this heartache I will always love you

Until the time comes when time separates our love

I don't know how long this love will end so that the time will answer

Teruntuk kamu ,kamu adalah duniaku

Kamu adalah orang yang mengisi hari-hariku

Kamu adalah satu dari seribu orang yang bisa membuatku tersenyum

Kamu adalah pelangi di hati ku yang selalu memberi warna dalam hidupku

Kamu..kamu..dan hanya kamu 😊yang memberi terang dalam kelamnya hidupku

Cuma kamu

For you, you are my world

You are the one who fills my days

You are one of a thousand people who can make me smile

You are a rainbow in my heart that always gives color to my life

You ... you ... and only you 😊 who gives light in the darkness of my life

Only you

Greetings
By @anitacarolina image

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
13 Comments
Ecency