Kriteria Gambar bagus menurut pendapat Saya

image

Selamat Sore sahabat steemians, semoga kita selalu berbahagia, sahabat steemians, kali ini saya akan mengutarakan sedikit pendapat tentang kriteria Gambar yang bagus menurut pendapat saya, antara lain menurut pandangan saya gambar yang bagus itu merupakan gambar yang dapat menarik perhatian kita jika di lihat, jika gambar tersebut merupakan pemandangan Alam maka kita seakan kita berada di tempat tersebut atau berkeinginan untuk berkunjung ke tempat tersebut, jika gambar tersebut merupakan suatu benda maka kita akan merasa ingin memiliki benda tersebut, jika gambar tersebut merupakan jenis makanan atau buah-buahan maka kita akan merasa seperti ingin mencicipi nya.

image image

Hal lain gambar yang bagus menurut pendapat saya adalah gambar yang alami atau tidak terlalu banyak editan. Kemudian sudut pengambilan gambar juga sangat mempengaruhi hasil dari gambar itu sendiri, pencahayaan juga dapat mempengaruhi kualitas hasil dari penangkapan sebuah gambar.

image image image

Demikian beberapa kriteria gambar yang bagus menurut pendapat saya, bagaimana dengan pendapat kawan-kawan? Silakan utarakan pendapat kawan-kawan dengan mengomentari postingan saya ini.
Kawan-kawan, gambar yang saya tampilkan dalam postingan ini menurut saya telah memenuhi sedikit kriteria yang saya utarakan di atas, Jangan lupa di upvote jika kalian sependapat dengan saya.
Terimakasih, salam hormat saya @hs1.😊

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
2 Comments
Ecency