This content was deleted by the author. You can see it from Blockchain History logs.

#SukaMoto | #76 | Terus Belajar

Hai teman-teman.

Belajar fotografi dari situs Youtube memang membuatku terus mengasah skill fotografiku. Banyak ilmu yang bertebaran disana. Yang dibagikan oleh orang-orang baik. Bukan hanya teori tapi juga review tentang kamera dan lensa. Yang akhirnya membuatku jadi lebih paham.

DSC_0319-01.jpeg

DSC_0317-01.jpeg

DSC_0320-01.jpeg

Tak hanya tentang fotografi yang aku dapatkan di Youtube tapi juga tentang tips dan trik untuk membuat video. Kemarin malahan aku sempat belajar tentang membuat instastory yang keren.

Awalnya memang aku jarang pakai Instagram tapi karena aku mulai mendalami fotografi mau tidak mau aku pakai. Hari ini memang teknologi memudahkan kita semua. Aku secara pribadi semakin dimudahkan untuk belajar sesuatu yang baru.

Aku semakin tertarik untuk terus belajar. Metode yang aku pakai adalah ketika aku menemukan info baru saat itu juga aku praktekkan. Jadi aku langsung ke arah teknis. Agar ilmu yang aku dapatkan tidak hilang begitu saja.

SukaMoto_Steemit2.png

Terima kasih sudah mampir di blog @sukamoto ini. Masih banyak kurangnya sih. Masih banyak yang harus diperbaiki. Baik tulisan dan fotonya. Berproses butuh waktu. Bismillah.

Pada kesempatan kali ini, @sukamoto ingin mengucapkan TERIMA KASIH kepada:

  1. Kurator Steemit Indonesia, Bang @levycore dan Bang @aiqabrago atas sharing-sharingnya. Meskipun belum pernah bertemu, melalui tulisan-tulisannya sangat menginspirasi untuk berkarya lebih maksimal lagi. Sekali lagi, TERIMA KASIH.
  2. Teman-temen di Steemit yang asyik-asyik, foto dan tulisannya sangat keren sekali.
  3. Kamu, yang selalu menyemangatiku dengan caramu. Lup!

" SELALU BUTUH PERJUANGAN LEBIH, UNTUK MENDAPATKAN HASIL YANG LEBIH "

Terima kasih banyak!

SukaMoto_Steemit1.png