Keindahan bunga Kamboja di taman halaman rumah

image

Ketika saya bertamu kerumah teman saya pada hari Sabtu kemarin mau jumpa teman lama dirumahnya selesai bicara dengan teman saya pas negok kiri kanan tiba - tiba saya menego bunga Kamboja di halaman rumah sangat indah dan bagus.

image

Saya berkata sama kawan saya bagus kali ya bunga kamu, kawan saya lempar senyum dengan kepala mengangu saja, tanya saya siapa tanam bunga ini bagus kali, jawab teman saya ibu saya yang menanam Bunga saya mana ada sibuk dengan pekerjaan saya di kantor, oo begitu ya saya pikir kamu yang tanam bunga kamboja cantik ini.

image

Begitu setelah saya berbincang dengan kawan saya langsung saya meminta izin untuk memfoto Bunga Kamboja yang berada di halaman rumah kawan saya dengan foto henpon saya, dan dia pun menjawab boleh silahkan saja di foto.

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
1 Comment
Ecency