Photography Capuung's Sedang Meratapi Masa Depan

Halo Semua steemians, apa kabar kalian.

Lama tidak berjumpa, saya akan kembali aktif dalam #steemit dan #esteem.

Banyak hal yang terjadi hari ini khususnya kemerdekaan negara kita #indonesia yang ke 72.
Kita patut bangga karena dengan begitu selalu kita memperingati hari kemerdekaan setiap tanggal 17 Agustus 1945 dan hari ini sudah berada pada tahun 2017.

Dengan segenap harapan kali ini saya kan memberikan kepada kalian sebuah postingan yang beberapa saat yang lalu saya mengabadikannya dalam bentuk gambar.

SEEKOR CAPUUNG'S TERBANG KESANA-KEMARI DENGAN GESIT.



Dengan Kamera iphone 5 saya berhasil mengabadikannya, sangat sulit untuk mendapatkan #photo yang bagus.

Terimakasih Sahabatku Semua Yang Sudah Mau Mengikuti dan Memberikan Sebuah #upvote Kepada Saya

FOLLOW - RESTEEM - UPVOTE @mahrizal 😊

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now