Tergantung pada pandangan mata

hello steemian

Untuk lebih terfokus dengan judul yang saya berikan di atas (tergantung pada pandangan mata). kali ini saya terfokus pada bagian tumbuhan yang sangat mudah di jumpai pada halaman rumah siapa lagi kalau bukan dia si bunga.

saya merasa terkesan dengan kecantikan si bunga, namanya juga bunga siapa yang melihat pasti akan terpana dan terfokus pada keindahan dan warna yang menawan. untuk tidak melewati momen indah bersama bunga, saya mengabadikan beberapa foto untuk keindahan si bunga.

Untuk kualitas pemotretan foto kalian bisa langsung melihat ada beberapa foto yang saya tampilkan di bawah ini : (silahkan ke bawah)


IMG-20180127-WA0020.jpg


IMG-20180127-WA0019.jpg


IMG-20180127-WA0018.jpg


IMG-20180127-WA0017.jpg

Kalian sudah melihat bagaimana bentuk dan warga dari si bunga. jadi kalian sudah dapat menilai sendiri bagaimana ketertarikan pandangan mata saat terfokus melihatnya.

soal kualitas foto jika ada yang kurang harap di maklumi saya belum ahli dalam pengambilannya.

sekian dari saya @fajarsdq

@FAJARSDQ.png

fajarsdq.gif

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
15 Comments
Ecency