Senja Bersama-Mu

Disaat rintik hujan menetes ke bumi yang membasahi sebahagian senja hari. Aku berdiri diantara remang cahaya mentari sambil memandang resahnya insani. Kerinduan akan jiwa-jiwa yang "muthmainnah" telah membuat sejuta keluh termenung. Sembari menahan seribu sesak di kalbu, aku tertegun dan menyebut nama-Mu yang sering terlupakan.

Diantara banyak kelam yang menghinggapi, aku coba untuk menggapai cahaya-Mu seraya berharap kasih sayang - Mu menembus ke sanubari. Nur Keilahian-Mu telah menyadarkan wujud diri dan sombong yang telah lama melekat di dalam jiwa. Terlalu banyak "amarah", "lawwamah" dan "mulhammah" di dalam diri. Lemah aku berdiri dalam menggapai iman dan aku pun bersujud menyebut nama-Mu.

Wahai Engkau Dzat Yang Maha Sempurna
Wahai Engkau Yang Maha Pemberi segala nikmat kepada kami
Wahai Engkau Yang Maha Melihat semua perbuatan kami
Wahai Engkau Yang Maha Mendengar segala do'a dan keluh kesah kami
Wahai Engkau Yang Maha Suci ampunkan sombong dan khilaf kami....

image

image

Camera : S7EDGE
Location : Bireuen, Aceh - Indonesia

If you like these images, don't forget to upvote and follow @dodybireuen for more! I claim no ownership of these pictures I'm sharing.

image

Terimakasih untuk Kurator Indonesia

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
23 Comments
Ecency