Pemandangan persawahan di desa Pulo Agam

Hai teman-teman steemit.
Hari ini saya akan membagikan beberapa photography yang saya bidik beberapa hari lalu di sebuah desa pulo agam.

image

Pulo agam merupakan sebuah desa yang terletak di kecamatan matang kuli, aceh utara.

Persawahan yg terlihat pada gambar ini memberi kisah kepada penikmat photography, saya tertarik sekali di tempat ini, kenyamanannya. Keindahannya dan kesejukan udara yang membuat otak lebih segar.

image

Ketika senja datang, kami di persembahkan pemandangan yang begitu menakjubkan oleh pesawahan ini.

image

Mungkin disaat saja berada di tempat ini, saya salah waktu, kenapa demikian,? Karena disaat kedatangan saya bukan lah waktu memanen, dikala waktu memanen datang mungkin saya akan mengunjunginya lagi.

image

Demikian yang dapat saya sampaikan hari ini, semoga anda semua menyukainnya,


Terimakasih telah mengunjungi blog photography saya


Salam dari saya @dayatsiaulia


Camera : smarphone xiomi
Location, indonesia, aceh utara


image

image

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
19 Comments
Ecency