Aktifitas Petani di jalan Raya desa Blang pulo ( pioner )

Hai sahabat steemit.!!!
Apa kabar anda hari ini,?
Pada kesempatan ini saya akan membagikan beberapa photography yang bertema aktivitas di jalan desa blang pulo di saat usai memanen padi.

image

Begilah aktivitas yang saya abadikan pada hari itu, dengan demikian saya hanya memberikan beberapa efek pada gambar.

image

Saya mengabadikan gambar ini dengan menggunakan Smarphone saya. Dengan posisi yang sama, namun berbeda fokus yang saya bidik.

image

Dan ini adalah motor si bololo yang saya fokuskan..
Yang di sebut dengan vespa bololo, milik si @kamalsaputra

image

Dan pada gambar di atas ini adalah seorang yang terlihat sedang membawa karung beras, ya.. Ini adalah geureubak milik syeh, syeh adalah seorang yg bernama @masyudin.. Demikian yg dapat saya sampaikan.

image


Takend


Camera : smarphone xiomi Location : indonesia, Blang pulo

Salam dari saya @dayatsiaulia


image


![image](
H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
7 Comments
Ecency