Keindahan lautan #Lhokseumawe part 1♨️

image


Pada beberapa hari lalu saya dan teman saya pergi ke sebuah laut yang berada di daerah lhokseumawe[ 16 mei 2017 ] pada pukul (17:00 WIB)
image


Pada hari itu dimana esok nya hari menyambut Bulan suci ramadhan,hari ini semua orang datang dari pelosok mana pun
Untuk rileks / bermain
image
Hari semakin larut dan orang-orang kembali ke darat untuk bersiap-siap untuk pulang,Waktu demi waktu lautan yang indah sudah tampak sepi
image


Hanya tinggal beberapa orang saja
Sebelum saya dan teman saya berangkat pulang juga saya sempat mengambil sebuah gambar dari bawah tanah dengan seorang teman
image


Sekian dari postingan saya hari ini

Seperti biasa, saya senang menanggapi pertanyaan dan komentar, jadi pastikan untuk bertanya atau tinggalkan di bawah!

Anda juga dapat mengikuti saya di media sosial lain yang terletak di bawah ini

https://m.facebook.com

https://www.instagram.com/p/BiUTPbWnyzs3C20PUIBRUWde8ighPHNUBE__J00/

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now