This content was deleted by the author. You can see it from Blockchain History logs.

Alam #160. Merah Menggoda Mata

Malam semua.
Sore tadi saya menemukan sepucuk bunga merah yang sangat indah ditepi pagar sebuah rumah yang sedikit sepi suasana nya, bunga merah yang saya tak tahu apa nama nya tetapi bunga tersebut terus menggoda mata saya untuk mendekati dan mengamati dengan sangat jelas dan tanpa butuh waktu lama beberapa potret bunga tersebut telah berada dalam memori HP saya sebagai kenangan saja. Silahkan melihat dan menikmati beberapa bunga dari yang sudah mekar sampai yang masih kuncup dapat saya temui ditepi pagar rumah tersebut.

image


image


image


image


image


Demikian hasil jepretan kamera Hp pribadi saya dan harap dimaklumi hasil yang kurang sempurna walaupun sudah diedit dengan menggunakan aplikasi Snapseed.
Sekian Dan Terimakasih

image

image

Logo
Center