This content was deleted by the author. You can see it from Blockchain History logs.

Design Graphic and SmartPhone Photography

Dalam membuat Desain Grafis (Design Graphic), saya membutuhkan beberapa aplikasi atau software untuk membantu saya dalam membuat Desain Grafis (Design Graphic).
1511424605-picsay.jpg

Aplikasi atau Software yang saya biasa gunakan ialah **Infinite Design**. Infinite Design adalah aplikasi atau software pada Android yang berbasis vektor (vector), yang didalamnya terdapat banyak sekali tool (alat) yang dapat membantu kinerja kita dalam membuat sebuah **Design Graphic** (Desain Grafis). Tools yang terdapat didalamnya pun tidak kalah keren dengan tools yang ada pada aplikasi atau software yang terdapat di PC seperti, Photoshop, CorelDraw, Inkscape, Adobe Ilustration, dan lain sebagainya.

Project 9-picsay.jpg
jason-statham-8a-picsay.jpg

 Diatas adalah contoh hasil dari Editan yang dibuat melalui aplikasi Infinite Design yaitu, Will Smith dan Jason Statham. Terdapat beberapa aplikasi tambahan juga, untuk memperindah atau menambah keperluan lainnya dari Editan tersebut, antara lain, Picsay Pro, MediBang, dan AutodeskSketchbook.
 
 Untuk mendapatkan sebuah hasil karya fotografi yang bagus menggunakan smarphone, saya juga membutuhkan beberapa aplikasi atau software pendukung agar hasil nya semakin lebih baik.
 Foto dibawah adalah saya dan teman-teman saya yang juga menggunakan Steemit. Kami sedang berkumpul dan berbincang mengenai Steemit.

LRM_EXPORT_20180122_161637.jpg

Aplikasi yang biasa saya gunaka ialah, PicsayPro, Adobe Lightroom, dan terkadang saya juga menggunakan PicsArt.