Photography kupu-kupu cantik dan manis

Hello sahabat steemeans semuanya sekarang saya publikasikan photography kupu-kupu cantik dan manis singgah di baju bagian belakang saya, kupu-kupu yang berwarna hitam abu abu bagian, Sedangkan di atas berwarna orange bercampur hitam sehingga terlihat cantik manis serta berbadan munyil kupu-kupu ini

image

image

Kupu-kupu ini beberapa kali terbang memutar mutar di lingkaran saya berdiri, saat itu saya sedang melihat memperhatikan tanaman di kebun, ketika saya bergerak kupu-kupu ini terbang Kemudian berdiri kembali pada baju saya.

image

Akhirnya saya mengeluarkan handphone android sony experya dari saku celana dan memberikan pada istri saya untuk memotret atau melakukan photography kupu-kupu yang berdiri di baju samping belakang.

image

Setelah beberapa kali di foto oleh istri saya, Kemudian saya kembali bergerak dan kupu-kupu akhirnya pindah terbang ke pohon kecapi dan Kemudian kembali berdiri di tangan istri saya.

image

Ketika saya mau melakukan foto, kupu-kupu keburu terbang sehingga tidak dapat saya dokumentasikan saat kupu-kupu berdiri di tangan, padahal saat berdiri di tangan kupu-kupu menbuka sayap nya yang indah serta cantik.

image

Kupu-kupu yang cantik serta manis yang munyil atau kecil ini, sangat mengagumkan karena hewan yang kecil yang jinak namun sulit untuk di tangkap apa lagi di pegang.

image

Inilah sedikit publikasi photography kupu-kupu cantik dan manis, di kebun berbagi bersama sahabat steemeans semuanya semoga bermanfaat serta berguna bagi saya sendiri dan pembaca. Meulaboh kamis 24 oktober 2019 by @abduljalil.mbo

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now