This content was deleted by the author. You can see it from Blockchain History logs.

Expedisi Mt burni telong 2624 mdpl

Hai sahabat steemian , apa kabar hari ini ?
mudah-mudahan kalian sehat dalam lindungan ALLAH SWT.
Saya ingin menceritakan perjalanan pertama saya pada tahun baru 2015 silam, saat itu kami berangkat trip ke burni telong Lampahan Kabupaten Bener Meriah, saya berangkat dari rumah sekitaran jam 14.00 siang dan sampai dirumah warga setempat atau tepatnya dibawah kaki gunung burni telong sekitaran jam 19.00 malam, dalam perjalanan saya terjadi kendala sepeda motor saya bannya kempes dan harus ditambal bannya.
Sesampai kami disana kami menyelesaikan administrasi diperkampungan tersebut. kami memyimpan sepeda motor dan mulai berjalan melewati perkebunan warga.

Kami mulai mencari tempat berteduh karena hujan pun turun deras dan saat reda hujan pada pukul 24.00 wib tepatnya kami mulai membereskan barang dan mulai mendaki keatas.
image
Saat sampai disana dan pada paginya kami pun mulai menuju kepuncak
image
Sesesampai dipuncak kami pun melihat keiindahan alam ciptaan sang semesta yg begitu luar biasa terpampang nyata dikehidupan kita.
image
Semoga bermanfaat untuk saya dan teman-teman steemit sekalian.