This content was deleted by the author. You can see it from Blockchain History logs.

Saat kesabaran di uji dengan berbagai macam, mampukah kita bersabar untuk hasil yang lebih baik

Apapun yang kita kerjakan, kunci utama hanya kesabaran untuk mencapai/mendapatkan hasil yang bagus, apakah itu dalam memposting berita di steemit ataupun dalam hal lain, dalam setiap usaha jangan pernah iri akan keberhasilan orang lain dan kesuksesan yang orang lain dapatkan, akan tetapi tetap fokus pada tujuan yang ingin kita capai.


![image](
**Sama halnya dengan gambar dalam postingan saya hari ini, tujuan utama saya yaitu mendapatkan seekor ikan dari hasil pancingan saya, saya sudah mulai memancing ikan sejak jam 8.30 wib. Baru mendapatkan hasil yang saya harapkan di jam 13.30 wib, dengan saya bersabar di bawah terik panasnya mentari saya bisa mendapatkan hasil yang sepadan dengan perjuangan yang sudah saya lakukan**
![image](
**Follow, vote and reesteem** ***@muti1983**