This content was deleted by the author. You can see it from Blockchain History logs.

Mewarnai gadis bergaun merah

Halo sobat eSteemit, hari ini saya akan berbagi posting yg tidak kalah bagusnya dari gambar sebelumnya,
ini adalah cerita tentang gambar seorang gadis cantik berkacamata yang bergaun merah sedang memegang sebuah buku.

Dan gambar tersebut akan saya warnai seperti nyata misalnya dengan warna cat biasa dapat bebas mewarnai karakternya seperti Mewarnai karakter, mendekorasi, tempat, berhubungan dengan seseorang, pekerja, bunga, hewan dan sebagainya seperti yang ada dalam kehidupan sehari-hari.

Berikut saya akan tampilkan satu, persatu gambar gadis bergaun merah memegang sebuah buku.


e6bdecdiui.jpg


Ini adalah gambar yang sudah saya warnai.

Untuk memberikan warna yang cocok pada gambar polos saya melakukannya dengan lamgkah awal sampai akhir.

Agar tampak gambar menjadi menarik dan bagus saya mewarnai gambar dengan warna cat bebas.

Adapun bahan warna cat bebas yang saya gunakan adalah warna cat sebagai berikut


# • Coklat # • Merah # • Ping # • Hitam # • Kuning # • Cream # • Putih # • warna campuran

Ikutilah petunjuk dan langkah awal hingga akhir bagaimana cara saya mewarnai satu-persatu benda yang ada didalam gambar tersebut.

Seperti biasanya sebelum saya memulai untuk mewarnai gambar gadis bergaun merah terlebih dahulu saya mempersiapkan gambar yang masih polos tanpa warna dan gambarnya adalah sebagai berikut


ao6rgq4gzv.jpg


Keterangan pada gambar diatas saya belum memberi warna cat bebas.


Untuk memulai tahap awal saya akan memberikan warna bebas sebagai berikut:


nomor urutan •1

38nkqa7mj9.jpg


Keterangan gambar di atas saya memberikan warna Cream pada bagian wajah, tangan dan betisnya.


Selanjutnya saya akan memulai tahap kedua.


Saya memberikan warna hitam pudar pada rambutnya.


nomor urutan •2

keinuxlisf.jpg


Selanjutnya saya akan memulai tahap ketiga memberikan warna ping pada pitanya


nomor urutan •3

su7lxoc9od.jpg


Selanjutnya saya memulai tahap keempat memberikan warna hitam campuran pada bagian roknya.


nomor urutan •4

8trztwnxht.jpg


Selanjutnya saya akan memulai tahap kelima dengan memberikan warna merah pada bagian pakaian atau bajunya


nomor urutan •5

9c4wrxm8xo.jpg


Selanjutnya saya akan memulai tahap keenam dengan memberikan warna kuning pada bagian bukunya.


nomor urutan •6

3vpqxxjnnr.jpg


Selanjutnya saya akan memulai tahap akhir dengan memberikan warna biru pada bagian kacamatanya dan juga warna merah pada bagian buah apel dan juga warna ping campuran untuk back ground gambarnya.


nomor urutan •7

i0tgjym520.jpg

Adapun hasil gambar yang sudah saya warnai tadi dan sekarang saya edit menjadi nama-nama wallpapers sebagai berikut:


1• Brickwall √

ek0yiucofm.jpg


2• Woodenwall √

680eisiut1.jpg


3• Wool √

ziz8vvjcey.jpg


4• Silk √

i7b35yxckj.jpg


5• Pencil √

xia7jaakiz.jpg


  1. Drawing √

xia7jaakiz.jpg



7• Truecolor

8• Melting √

5lxzwx0s3a.jpg



9• Scipbel

10• Gading √

u0fjnkssyc.jpg


11• Misty √

9da1fej63h.jpg


12• Pattern

v3j5xfa5qi.jpg


13• dryland √

i0tgjym520.jpg


14• Nootbook

5sr4a084ds.jpg


Ya, seperti inilah contoh wallpapers yang sudah saya edit, nah! sekian jejak mewarnai dari FAKINAHSTEEM.

Terus ikuti saya untuk mendapatkan informasi tentang mewarnai gambar selanjutnya dari saya
Sekian dan Terimakasih 😇



Pengembang
@esteemapp @good-karma

Penerus


@steemitboard @altooq @accelerator @steemitboard @helpiecake @traf @trafalgar @mvd @puncakbukit @creativecrypto @steeming-hot

Penulis


@fakinahsteem

w3q3iviib3.jpg


Terus ikuti Fakinahsteem untuk mendapatkan informasi tentang mewarnai gambar selanjutnya dari saya,👉 @fakinahsteem
Sekian dan Terimakasih 🙏