Aku Baaaack! (Dan hari libur medis - hari 1)

Baiklah, sial
Dengan cara yang terlalu akrab, kesehatan saya menuntut agar saya mengambil cuti medis tanpa kehadiran. Anda mungkin ingat bahwa saya harus melakukan ini sekali sebelumnya. Itu untuk Adrenal Fatigue Syndrome (AFS) ketika saya berada di tengah-tengah tingkat saya di Arizona State University. Sekarang, saya adalah orang tua yang baik dan masalah kesehatan saya telah kembali, dalam bentuk yang berbeda, dengan sepenuh hati.
Lihat, di tahun 2012 ...
Banyak tekanan menyebabkan adrenalin tubuh saya mati. Mereka mengendalikan banyak hal di tubuh Anda saat ini. Meski belum dikonfirmasi, saya memiliki kecurigaan bahwa AFS menghancurkan microbiome usus saya dalam proses juga. Kemudian, di suatu tempat di sepanjang jalan, saya mengembangkan sindrom usus bocor dan pertumbuhan berlebih candida di tubuh saya.

Kombinasi dari hal-hal ini, dan faktor lain yang masih belum diketahui, telah menyebabkan masalah seperti:
Alergi makanan ekstrem. (Lebih banyak tentang itu di posting ini.) Saat ini saya terbatas pada sekitar 5 jenis makanan ... total. Faktor ini saja telah menyebabkan masalah lain seperti isolasi sosial, kurangnya ikatan ritual dengan teman / keluarga, dan perasaan tak berdaya dan kesedihan yang luar biasa.
Kabut otak, kehilangan ingatan, dan ingatan buruk.
Depresi dan perubahan suasana hati.
Eksim yang menyakitkan di tanganku. (Jika Anda benar-benar ingin melihat, saya membagikan beberapa gambar di posting ini, tapi hati-hatilah-itu grafis.)
Reaksi kulit lainnya seperti jerawat dan ruam panas merah "bercahaya" di tangan / dada saya setelah makan.
Aku bisa terus dengan semua gejala saya, tapi aku yakin Anda mendapatkan inti. Banyak 'o' sial.
Tapi Bukan Hanya Masalah Makanan Menyebabkan Saya
Sekitar enam bulan yang lalu, juga menjadi jelas bahwa stres juga akan menyebabkan hal-hal ini. Semakin banyak waktu berlalu, semakin banyak stres yang menyebabkan kerusakan. Dan semakin banyak kerusakan akibat stres, semakin rentan saya menjadi stres. Siklus setan, bukan?

Apa yang harus dilakukan, apa yang harus dilakukan ...
Begitu saya menyadari bahwa stres menyebabkan kerusakan, saya panik. Jika ini AFS muncul sekali lagi ... F% * # adlfkja; dslkfja. Itu adalah pengalaman yang tidak saya inginkan dari musuh terburuk saya. Jadi, setelah berminggu-minggu dan berminggu-minggu musyawarah, sepertinya pilihan terbaik yang saya miliki adalah menyingkirkan diri saya sepenuhnya dari situasi saya yang paling menegangkan. Tapi bagaimana caranya?

Ketika saya kuliah, itu berarti menghabiskan dua tahun di tingkat saya karena program Desain Grafis berkontribusi terhadap masalah saya. Sekarang? Satu-satunya hal yang paling menegangkan adalah pekerjaan saya, sayangnya. Sudah mengisap energi sekitar satu tahun sekarang. Saya mempertimbangkan untuk menemukan pekerjaan baru (mungkin sesuatu yang benar-benar jauh) atau hanya berhenti dan mengeksplorasi pilihan saya sementara menganggur, namun pilihan ini sepertinya tidak tepat. Di antara banyak alasan lain, perawatan dan protokol naturopati mahal dan saya tidak bisa melepaskan tabungan selamanya.

Keputusan terakhir saya
Situasi sial ini sungguh tidak ideal, tapi saya berharap kesehatan saya akan memperbaiki dirinya sendiri saat saya tinggal dalam hiruk pikuk stres sehari-hari. Nerp, bagus sekali, Britt. Saya harus membuat keputusan, jadi saya dengan enggan meminta 30 hari cuti medis dari pekerjaan saya. (Mungkin stres hanya membuat saya membenci sesuatu yang pernah saya cintai? Kita akan lihat.)
Halo, dari Medical Leave Day 1.

Saya tidak bekerja untuk pertama kalinya dalam kehidupan dewasa saya. Ini sangat aneh. Hari ini, saya tidur sampai tubuh saya merasa cukup beristirahat. Tidak ada alarm mengejutkan saya dari REM yang meremajakan. dan saya pergi jalan-jalan dengan Laska untuk minum kopi. Kami bermeditasi bersama. Aku membuat sarapan tanpa terburu-buru untuk menyelesaikannya pada waktunya untuk berangkat kerja. Kami memakannya dengan santai. Setelah itu, kami bertiga melanjutkan kenaikan yang indah. (Saya bersyukur musim panas Phoenix yang terik akan segera berakhir .... perlahan tapi pasti.) Setelah mandi santai, saya bisa membaca buku sampai pikiran saya merasa puas.

(Laska adalah dasi kupu-kupu kecil setelah mencoba menarik kita sampai ke atas ... dan ke bawah.)
Sisa hari ini telah dihabiskan dengan perasaan aneh karena tidak harus berada di suatu tempat .... untuk menjawab seseorang ... untuk menyulap jadwal saya untuk mengakomodasi pertemuan tak terduga. Saya bisa memutuskan. Ini sangat mulia.

Dan, inilah aku. Di Steemit lagi.
Halle-freaking-luja. Saya tidak punya waktu atau energi untuk menulis (untuk saya sendiri) dalam beberapa bulan. Aku merindukannya. Dan aku telah merindukan Steemit-terutama semua teman yang menakjubkan, mendukung, lucu, cerdas, konyol, petualang, dan baik hati di sini. Orang lain bersemangat untuk SteemFest 2 ??

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now